Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio: Demi Allah Enggak Ada!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Eko Patrio
copyright©kompas

Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio: Demi Allah Enggak Ada!

Lensaremaja.com Bintang – Nampaknya isu persleingkuhan yang menyebutkan nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin melebar seperti bola panas yang terus menghantam orang – orang terdekatnya. Seperti nama Eko Patrio juga iktu terkena imbas atas berita tersebut.

Baca Juga Kabar Nikah Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Makin Panas, Eko Patrio Benarkan Jadi Saksi Lewat Unggahan Foto Ini?

Eko Patrio disebut telah menjadi saksi atas pernikahan siri yang dilakukan Raffi dan juga Ayu. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh suami Viona Rosalina tersebut. Pasalnya, kabar itu terus meradang di media sosial.

Sementara itu, komedian itu sekarang ini memiliki kesibukan baru menjadi anggota Legislatif Tanah Air. Namun, meskipun demikian dirinya terus ada di publik hiburan Tanah Air.

“Tidak ada saksi, tidak ada perkawinan, tidak ada apa – apa. Udah itu yang bikin adalah media abal – abal,”bantah Eko Patrio di Preskon Salam Ramashan ANTV, Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Demi memastikan semua kenyataan tidak seperti yang dituduhkan netter. Eko pun berani bersumpah jika dirinya tidak ada keterlibatan dan tidak ada pernikahan siri yang digelar antara Raffi dan Ayu.

“Nggak ada, demi Allah, demi Allah. Demi Allah enggak ada. Udah pasti engga ada,”lanjutnya.

Eko Patrio
copyright©popmagz

Awalnya Eko Patrio mengaku kaget ketika dirinya disangkut pautkan dengan kabar yang telah lama beredar tersebut. Ditambah ketika ia menjadi korban serangan dari para fans Ayu di media sosial.

Baca Ini Disebut Jadi Saksi Nikah Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Eko Patrio!

“Awalnya kaget tapi setelah itu udah enggak. Yaudah lah biarain aha,”ibuh Politisi Partai Amanat Nasional itu.

Meskipun secara finansial maupun psikologi tidak ada kerugian apapun tentang dirinya yang disebut telah menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko merasa risih ketika dimintai keterangan dengan masalah itu.

“Ah engga ada kerugian sama sekali. Kerugian itu diwawancara kayak gini nih buang buang waktu aja,”jawabnya sembari tertawa.

Seperti yang diketahui Eko juga sempat terlibat dalam sebuah acara televisi, seperti Take Me Out dan jug acara Family 100. Dimana ia juga sempat membahas perihal isu perselingkuhan Raffi dan Ayu. Namun, siapa sangka jika masalah ini juga semakin melebar.

Baca Juga Heboh, Eko Patrio Diisukan Jadi Saksi Pernikahan Siri Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY