Ngamuk Disebut Janda Genit, Ayu Ting Ting Diminta Contoh Maia Estianty!

0
209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Ngamuk Disebut Janda Genit, Ayu Ting Ting Diminta Contoh Maia Estianty!

Lensaremaja.com BintangAyu Ting Ting memang seringkali menerima hujatan lantaran kedekatannya dengan salah seorang presenter Dahsyat, yakni Raffi Ahmad. bahkan dirinya pun juga seringkali disindir sebagai janda genit lantaran gosip perselingkuhannya dengan Raffi.

Baca Juga Tak Henti Diterpa Gosip Miring, Ayu Ting Ting: Saya Masih Punya Iman!

Merasa tak terima dengan ejekan janda genit tersebut, nampaknya ibu satu anak ini langsung saja meradang. Dirinya pun sempat terekam tengah mengomel lantaran ejekan janda genit tersebut. Ayu pun nampak marah sambil mengomel dalam video tersebut.

“oo, dasar loe janda centil, janda genit, gak tau diri loe.baik-baik ya ngomongnya, belum pernah ngerasa jandi janda, jangan sampe situ jadi janda baru negerasa rasanya jadi janda” uacap Ayu yang tengah marah-marah.

Para netter yang melihat video kekesalah ibu satu anak tersebut bukan malah bersimpati padanya. Akan tetapi para netter justru meminta agar Ayu Ting Ting bertobat mengingat sebentar lagi bulan puasa akan tiba.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

“toubat mpo bentar nanti puasa loe gk di terima” kata salah seorang netter. “ noh, situ janda karena keegoisan sndiri” sahut netizen yang lainnya.

Baca Ini Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio: Demi Allah Enggak Ada!

Bahkan ada pula sejumlah netizen yang menyarankan supaya Ayu Ting Ting belajar dari Maia Estianty.

“contoh tuh Maia, janda jg jaga harga dirinyanya, otaknya dijaga. Gk kya loe kgatelan sm suami orang” kata salah seornag netizen yang memberikan komentarnya pada video tersebut.

Ayu sendiri merupakan salah seorang selebritis yang memiliki begitu banyak penggemar akan tetapi, dirinya pun juga memiliki jumlah haters yang banyak. Apalagi, kini namanya pun seolah tak ada habisnya menjadi incaran para netizen karena gosip dugaan perselingkuhannya dengan Raffi.

Hal tersebut yang telah memancing kemarahan para haters. Bahkan setiap kali dirinya mengunggah potret aktivitasnya di akun Instagram yang dia miliki, bukannya mendapatkan pujian, Ayu malah mendapatkan cibiran dan juga hujatan dari para netizen.

Beragam cacian pun telah dilontarkan oleh para haters padanya. Ada yang menyebutnya janda gatel, pelakor, bahkan juga plagiat.

Baca Juga Adik Ayu Ting Ting akan Gelar Jumpa Fans, Marissa Nasution Berikan Sindiran Menohok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY