Ayu Ting Ting Tantang Raffi Ahmad Lakukan Hal Ini, Berani?

0
363
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Tribunnews

Ayu Ting Ting Tantang Raffi Ahmad Lakukan Hal Ini, Berani?

Lensaremaja.com – Kabar miring sering kali tertuju kepada pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting. Karena gosip perselingkuhan dengan presenter Kondang bernama Raffi Ahmad ini sejumlah netizen sering kali menyerang beragam komentar unggahan tentang Ayu itu.

Mereka pun sering kali menyebut Ayu Ting Ting ini dengan sebutan pelakor yang artisnya perebut laki orang. Baik Ayu maupun Raffi Ahmad, keduanya ini tak menanggapi kabar miring tersebut. karir keduanya di industri hiburan Tanah Air ini pun tak meredup sama sekali meskipun di terpa gosip miring seperti itu.

Ayu Ting Ting ini kembali menggoda para haters melalui program terbaru MNCTV, Minute to Win It Indonesia setelah lakukan tantangan #oneminutechallenge dalam game Back Flip yang diberikan oleh Andhika Pratama, janda beranak satu ini langsung menantang suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga :Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Isi Satu Acara di Bulan Ramadhan!

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini mengatakan, “Giliran saya pengen nantang Raffi Ahmad untuk #oneminutechallenge.”  “Saya tunggu kamu Raffi Ahmad!” tantang Ayu lagi. Sontak video tantangan Ayu untuk Raffi Ahmad ini pun kembali di banjiri komentar dari para netizen.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Instagram/@officialmnctv

Tak sedikit dari para netizen yang mengatakan gimmick antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini sebagai pendongkrak acara Minute to Win it Indonesia. “Kenapa juga harus raffi ahmad emg gada artis lain mpok rempong amat ,” tanya netizen.

Baca Juga :Nagita Slavina Sedih Akun Bisnis Kue Diretas, Kelakuan Fans Ayu Ting Ting?

“Memanfaat kan suasana yg ada biar ngedongkrak acara “gimick” ,” komentar netizen lainnya. Memang sudah tak heran jika Ayu Ting Ting ini selalu di kait – kaitkan dengan Raffi Ahmad. Sebelumnya kedua artis papan atas ini sempat di boikot oleh para netizen yang menyuruhnya untuk tak ada dalam salah satu judul.

Namun di salah satu acara yang selalu di binangi oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini mereka tetap saja namun juga agak memberikan kode – kode yang bisa dinilai oleh para netizen jika mereka berdua ini memang menjalin hubungan asmara.

Baca Juga :Ngamuk Disebut Janda Genit, Ayu Ting Ting Diminta Contoh Maia Estianty!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here