Sinopsis Anandhi ANTV Episode 433 Hari Ini, Senin 22 Mei 2017: Pernikahan Sanchi Kacau, Ratan Akhirnya Serahkan Mannu kepada Gangga!

0
183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 433 Hari Ini, Senin 22 Mei 2017: Pernikahan Sanchi Kacau, Ratan Akhirnya Serahkan Mannu kepada Gangga!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Sanchi mencoba menelfon Rakhi untuk membawa keluarga ke pernikahan Vivek. Rakhi justru marah dan mengatakan jika Sanchi sudah merebut Vivek dari keluarga. Sanchi menceritakan tentang perasaan Vivek yang kesepian. Sanchi ingin Rakhi memikirkan kebahagiaan kakaknya.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 431 Hari Ini, Sabtu 20 Mei 2017 Part 2: Jagdish Terpaksa Setujui Kesepakatan Ratan Demi Mannu, Shiv Selamatkan Anandhi dari Para Pengemis!

Acara Mahedi da Sangeet dimulai. Vivek dan keluarga Payal datang. Semua keluarga mewarnai acara dengan tarian dan nyanyian. Ira dan Alik melihat Sanchi sangat terharu. Dirumah Kabra Rakhi ingin datang di pernikahan Vivek. Ibu Vivek justru mengatakan kalau ia akan mengkhianati keluarganya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Di Penjara, Ratan berbicara dengan Shankar tentang Gunjan. Shankar menganggap jika ayahnya sudah meninggal. Ratan semakin heran. Dirumah Singh, keluarga sedang mempersiapkan diri untuk melepas Mannu. Sementara itu, Jagdish menerima telepon dari orang tua Ratan.

Sinopsis Anandhi kemudian, Keluarga Ratan ingin Jagdish dan Gangga menyerahkan Mannu pada Ratan di penjara. Jagdish marah dan mengabarkan pada keluarganya. Keluarga mulai menangis melepas Mannu. Mereka sampai dipenjara, Orang tua Ratan sudah menyambut dan menunggu kedatangan mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY