Mengejutkan, Ini Firasat Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Sebelum Meninggal Dunia!

0
293
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
Copyright©Liputan6

Mengejutkan, Ini Firasat Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Sebelum Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar yang begitu mengejutkan tentang kematian artis Bollywood yang satu ini memang membuat publik sangat terkejut. Seperti yang telah kita ketahui, pemeran tokoh Anandhi dalam serial yang memiliki judul asli Balika Vadhu, Pratyusha Banerjee meninggal dunia pada saat peran yang telah dia mainkan tersebut mulai menyentuh hati para penontonnya.

Baca Juga Perjalanan Suka Duka Kehidupan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Sebelum Akhirnya Bunuh Diri!

Seperti yang dikutip dari India Forums, sebelum pada akhirnya Pratyusha dikabarkan meninggal dunia, dirinya memang lebih dulu memilih untuk hengkang dari serial yang telah membesarkan namanya tersebut.

Wanita yang lahir pada 10 Agustus 1991 ini pun juga telah sempat mengungkapkan alasannya mengapa dia tak bisa memenuhi jadwal syuting serial yang telah dia bintangi tersebut. Pratyusha mengatakan jika ibunya pada saat itu tengah sakit.

Pratyusha Banerjee menjelaskan jika ibunya sedang tak sehat dan baru saja menjalani operasi, dan dia pun harus merawatnya. Selain itu, dirinya juga tak bisa mencurahkan banyak waktu dan masalah siaran tiba-tiba saja datang. jadi dirinya pun memutuskan secara damai dan dirinya pun memilih untuk keluar.

Pratyusha Banerjee
Copyright©Liputan6

Dirinya pun mengaku lebih mementingkan untuk merawat ibunya yang saat itu tengah sakit. Tak hanya itu saja, Pratyusha pun mengaku jika dirinya merasa kesal dengan begitu banyaknya pemberitaan mengenai dirinya. Dan karena itulah dia memutuskan untuk keluar dari serial Anandhi.

Baca Ini Banjir Air Mata, Inilah Potret Peringatan Satu Tahun Meninggalnya Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi!

Oleh karena itu, aktris cantik ini memilih menghindar daripada menghabiskan banyak waktunya untuk hal yang tak penting. Tidak hanya mundur dari dunia televisi saja, namun firasat Pratyusha untuk pergi dari dunia ini dengan menolak beberapa tawaran untuk bermain film.

Seperti yang telah kita ketahui, Pratyusha Banerjee semakin dikenal oleh banyak orang semenjak dia membawakan peran Anandhi. Bahkan lewat perannya sebagai Anandhi telah sukses menyita perhatian para penggemar di Indonesia sebagai seorang gadis yang baik dan juga cerdas.

Karena perannya tersebut, Pratyusha pun mendapat banyak pujian dari para pemain yang lainnya dan juga tim produksi. Ditengah-tengah kepopulerannya, nampaknya Pratyusha memilih untuk mengakhiri hidupnya pada tanggal 1 April 2016 di apartementnya.

Baca Juga Dituduh Cemarkan Nama Baik, Sutradara Film Pendek Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Terancam Dipolisikan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY