Aming dan Evelyn Kompak Sama-Sama Akui Sudah Punya Pengganti?

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming dan Evelyn,
Copyright©Wowkeren

Aming dan Evelyn Kompak Sama-Sama Akui Sudah Punya Pengganti?

Lensaremaja.com – Sidang perceraian antara Aming dan Evelyn nada Anjani masih terus begulir. Evelyn awalnya bersikeras untuk tak ingin berpisah dengan suaminya, lambat laun ia mencoba ikhlas jika akhirnya harus menyandang status janda.

Meski belum resmi bercerai, banyak rumor mengatakan jika pasangan unik ini telah memiliki pengganti. Namun saat di temui di tempat yang berbeda pada Rabu 17 Mei 2017 kemarin, Aming dan Evelyn kompak memberikan bantahan.

Saat menghadiri syukuran film barunya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan Aming mengatakan, “Gue lagi healing dulu, lagi santai dulu. Kalau ada jodoh lagi, sok, mangga.” Sementara Evelyn saat di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan ini mengatakan, “Waduh aku nggak mikir ke situ (cari pengganti Aming). Sekarang aja aku lagi perang batin sama hatiku sendiri.”

Baca Juga :Usai Cerai dengan Aming, Evelyn Akan Tinggalkan Indonesia?

Meski tak lagi berkomunikasi, Aming mengaku sering melihat unggahan di akun Instagram sang istri. Pujian pun di berikan pria yang berusia 36 tahun itu yang menyebut jika Evelyn semakin bahagia dan cantik.

Aming dan Evelyn
Copyright©Tribunnews

Aming pun mengatakan, “Gue masih stalking dia (di Instagram). Ternyata dia jauh lebih bahagia, dia juga tambah cantik.” Lantas bagaimana Evelyn menanggapi pujian Aming tersebut? sambil tersenyum Evelyn ini mengatakan, “Makasih. Tapi kayaknya bukan stalking deh karena masih sama-sama follow kan. Mau nggak mau ya ngelihat.”

Baca Juga :Disebut Aming Makin Cantik, Begini Reaksi Evelyn Nada Anjani!

Namun beberapa waktu yang lalu, terkait masalah keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn, Evelyn pun mengatakan akan kembali ke Jepang untuk menenangkan pikiran dan hatinya. Namun ia tak tahu akan kembali lagi ke Indonesia atau tidak?

Namun sebelumnya juga di kabarkan jika ada orang ketiga di dalam rumah tangga Aming dan Evelyn ini. Namun kabar tersebut pun di bantah oleh kedua belah pihak. Bahkan beberapa waktu lalu, evelyn ini di kabarkan sudah dekat dengan seorang pria yang kedapatan di dalam kamar yang sama.

Baca Juga :Usai Bercerai dengan Evelyn, Aming Rindu Kehadiran Sosok Bayi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY