Usai Bercerai dengan Evelyn, Aming Rindu Kehadiran Sosok Bayi!

0
324
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming
Copyright©Instagram/@psychodiva2016

Usai Bercerai dengan Evelyn, Aming Rindu Kehadiran Sosok Bayi!

Lensaremaja.com Bintang – Evelyn sama sekali tak menyangka rumah tangganya dengan Aming yang baru berusia seumur jagung itu harus berakhir di meja hijau. Keputusan yang diambil komedian senior itu untuk berpisah dengan Evelyn tampaknya sudah bulat sehingga mediasi pun tak mampu untuk menghentikannya.

Entah apa yang dipikirkan oleh Aming saat itu, ia mengaku tak lagi dapat melanjutkan indahnya rumah tangga bersama cewek maskulin yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 silam itu. Dari awal sebenarnya Evelyn sama sekali tak menginginkan adanya perceraian diantara mereka.

Baca Juga : Mengungkap Asal Usul Gelar Perez yang Ada Dibelakang Nama Julia Perez!

Bahkan ia sama sekali tak pernah berpikir jika Aming akan mengajukan talak padanya. Sedang berada dalam proses perceraiannya dengan Evelyn, komedian yang pernah melawak dalam acara TV Extra Vaganza itu pun sempat menghilang, tetapi kali ini dirinya telah menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Setelah cukup lama vakum dari media sosial, tiba-tiba saja Aming mengunggah sebuah foto ketika dirinya sedang menggendong seorang bayi. Caption yang ditulis olehnya pun cukup mengejutkan, ia mengaku ingin memiliki seorang bayi seperti anak yang dia gendong saat itu.

Usai Bercerai dengan Evelyn, Aming Rindu Kehadiran Sosok Bayi!
Copyright©Instagram/@psychodiva2016

‘Aku berharap aku dapat memiliki bayi selucu kamu, njun. Salah satu bayi paling lucu yang pernah aku lihat…Beruntung kamu nengg,’ tulis Aming sembari membumbukan simbol cinta. Postingan itu pun kemudian mengundang berbagai komentar dari netizen yang membacanya.

Tak sedikit yang meminta Aming agar kembali rujuk dengan Evelyn, wanita yang jelas-jelas sangat mencintainya dan mau berubah menjadi lebih baik demi dia. Dengan begitu kemungkinan besar ia akan dapat memiliki seorang bayi lucu seperti yang dia inginkan.

Sebelumnya Evelyn memang sudah pernah mengandung anaknya, namun Tuhan berkendak lain dengan mengambil kembali kebahagiaan mereka berdua. Tetapi tentu saja ada rencana lain yang disiapkan-Nya setelah kesedihan itu, tetapi sayangnya pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Dena Rachman itu justru memilih untuk berpisah.

Sangat disayangkan memang, tetapi pada sidang yang telah digelar sebanyak dua kali itu dirinya tetap pada pendiriannya bercerai dengan Evelyn. Sementara Evelyn justru kekeh enggan bercerai dengan suami yang sangat dicintainya itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY