Evelyn Kirimkan Surat Cinta Panjang Lebar Buat Aming, Apa Isinya?

0
553
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming
copyright©surya

Evelyn Kirimkan Surat Cinta Panjang Lebar Buat Aming, Apa Isinya?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu belakangan tidak terdengar kabar Aming dan Evelyn yang tengah dalam kasus perceraian. Dan Kamis (20/4/2017) sidang perceraian kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang beragendakan jawaban pihak Evelyn pun kembali tidak dihadiri kedua belah pihak.

Pengacara Evelyn, Henry Indraguna mengaku telah memberikan jawaban untuk Aming. Bahkan menitipkan sebuah surat cinta yang harus ditanggapi oleh pihak penggugat.

Baca Juga : Evelyn Nada Anjani dan Aming Tak Hadiri Persidangan, Begini Komentar Pengacara Mereka!

“Kami sudah memberikan PR (pekerjaan rumah) untuk Devy. Kami juga sudah memberikan surat cinta yang banyak dan PR itu yang harus dijawab,”lanjut Henry Indraguna.

Dalam surat cinta tersebut, Henry juga menolak alasan yang telah dituliskan Aming didalam permohonan talaknya kepada pihak istri. Ia juga menyertakan beberapa bantahan sebagai bahan pertimbangan majelis Hakim d Pengadilan.

“Yang jelas. Kami juga menolak sejumlah dalil yang telah diajukan dalam permohonan talah sidang. Karena menurut kami, unsur dan bukti lainnya tidak terbukti,”jelas Henry.

Aming
copyright©kompas

Dan rencananya sudang akan dilanjutkan kembali pada 28 April 2017 mendatang. “Sidang nanti tanggal 28 dan sampai saat ini pihak Evelyn masih tetap akan mempertahankan rumah tangga,”tandas Henry.

Seperti yang telah diketahui Aming menalak cerai Evelyn pada 3 Maret bulan lalu. Sebelumnya, mereka mnikah di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan pada saat itu pun menuai kontroversi lantaran pihak suami Evelyn dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sesama jenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu dengan sendirinya. Apalagi setelah Evelyn hamil. Namun, tidak berselang lama Evelyn mengalami keguguran. Bahkan sebelumnya, kedua belah pihak sempat bertemu dengan ibunda Evelyn, namun tidak membuat Aming berubah fikiran tetap ingin bercerai dengan Evelyn.

Diketahui sebenarnya kedua belah pihak masih saling mencintai satu sama lain. namun, ada alasan tersendiri yang membuat akhirnya berujung d Pengadilan Agama. Dan sidang mediasi yang telah gagal dilakukan membuat Evelyn sempat menangis.

Bahkan ibunda Evelyn sangat menyayangkan kejadian tersebut. Mengingat sang anak masih sangat mencintai Aming. Selain itu, pernikahan juga belum ada satu tahun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY