Posting Foto Sahur Tanpa Evelyn, Ini Harapan Netizen Untuk Aming!

0
408
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming dan Evelyn
Copyright©Liputan6

Posting Foto Sahur Tanpa Evelyn, Ini Harapan Netizen Untuk Aming!

Lensaremaja.com – Dinikahi pada 4 Juni 2016 lalu, ternyata kebahagiaan yang dirasakan Evelyn dari pernikahannya dengan Aming hanya bertahan sementara. Kini DJ cantik itu harus merasakan perihnya kehidupan berumah tangga ketika hubungan mereka tengah berada diujung tanduk.

Kini Aming dengan tekad bulatnya telah mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mediasi yang dilakukan pun gagal karena pihak salah satu komedian itu yang tetap menginginkan adanya perceraian, meski demikian Evelyn mengaku tak ingin bercerai dengan suaminya itu.

Sidang perdana perceraian Aming dan Evelyn telah dilakukan pada 23 Maret 2017 lalu, pada awalnya Evelyn berharap sang suami akan berubah pikiran. Namun dugaan itu salah, ia tetap pada pendirian awalnya yakni memutuskan untuk berpisah dengan wanita yang dinikahinya 10 bulan silam itu.

Berpisah dengan Evelyn, Aming harus menjalani kehidupan dan aktivitasnya dengan mandiri tanpa bergantung pada seorang istri. Ia pun berusaha untuk tetap tegar dan menjadi sosok pria mandiri seperti yang dia lakukan belum lama ini, dirinya terlihat menyiapkan makan sahurnya sendiri.

Posting Foto Sahur Tanpa Evelyn, Ini Harapan Netizen Untuk Aming!
Copyright©Instagram/@psychodiva2016

Aming mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sepiring nasi dan sepiring lauk yang dia buat sendiri, ia pun tak lupa menambahkan caption pada kolom keterangan. ‘Selamat sahur. .sedikit terlambat. Belajar di bulan Rajab. Bismillah,’ tulisnya.

Dari foto yang diunggahnya, Aming melakukan makan sahur dengan menu yang sederhana yakni hanya dengan sepiring nasi putih dengan lauk tahu goreng dan telur dadar. Unggahan itu pun menarik perhatian netizen yang sempat melihat foto itu, tak sedikit netizen yang memberikan harapan mereka.

Kebanyakan berharap komedian ini kembali rujuk dengan Evelyn, wanita yang jelas-jelas sangat mencintainya. ‘Semoga ibadah puasanya lancar Aamiin. Bisa kembali pulang bersatu lagi dengan sang istri. Aamiin Yaa ALLAH. Nggak kangen masakan istri yang paling enak sebentar lagi bulan Ramadhan terbukanya pintu Maaf,’ tulis salah satu akun.

Sementara itu, pasangan artis yang hubungannya masih seumur jagung itu akan melangsungkan sidang perceraian keduanya pada 13 April 2017 mendatang. Bagaimana harapan kalian untuk pasangan yang satu ini?

baca juga Resmi Bercerai dengan Tania Nadira, Ini yang Dirasakan Tommy Kurniawan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY