Andhika Pratama Peluk Mesra Ariel Tatum, Netizen Sindir Sikap Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting!

0
1402
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andhika Pratama
copyright©instagram/andhiiikapratamadanarieltatum

Andhika Pratama Peluk Mesra Ariel Tatum, Netizen Sindir Sikap Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Sebagai salah satu publik figur Tanah Air tentunya tak luput dari soropan kamera. Apalagi disaat syuting dan menjadi salah satu pelaku hiburan yang harus membangun suasana diatas panggung, seperti halnya yang telah dilakukan oleh Andhika Pratama.

Sudah ada skenario hiburan yang tentunya harus dilakukan oleh suami Ussy Sulistiawati tersebut. Bukan salah satu hal yang asing jika akhirnya harus melakukan adegan bermesraan dengan artis wanita lain.

Seperti yang telah terjadi baru – baru ini, Andhika Pratama sepertinya dituntut untuk melakoni adegan mesra dengan artis cantik, Ariel Tatum. Dalam sebuah acara televisi, ayah dua anak tersebut memeluk mesra Ariel dari belakang.

Foto – foto kemesraan mereka pun menjadi salah satu bahan hangat para netter pada salah satu aki gosip yang telah berhasil mengambil gambar tersebut. Sejumlah netter berharap agar Andhika tidak ketularan dengan Raffi Ahmad yang belakangan senter dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang sering tampil mesra dilayar kaca.

Andhika Pratama
copyright©instagram

“Jangan sampe ketularan peak,” kata salah satu akun.

“Biasanya Andika gak kayak gitu loh, waduh2,” seru netter yang lain.

“Aaahhh jgn gitu dong pak dika… semoga iman nya kuat ya pa dika jgn kek tetangga sebelah wkwkwk,” sahut netter yang lain.

Sementara itu, netter yang lain mengatakan jika Andhika Pratama adalah sosok suami sekaligus ayah yang menyayangi keluarganya. Sehingga mereka yakin Andhika tidak akan seperti Raffi dan tidak akan macam – macam dengan artis lain, apalagi untuk hanya kebutuhan syuting belaka.

“Untuk panggung aja ini mah.. babang Dika sayang buangeettt sama Mbas Ussy dan putri2nya,” tegas salah satu netter.

Bang Dhika mah sayang bgt sm teh Ussy. Awal nikah g gmang yakin teh Ussy. Sayang bgt m anak anaknya. Ini mah kebutuhan panggung abang aja,” keyakinan salah satu netter.

Baca Juga Raffi Ahmad Ungkap Kekasih Gelap yang Tak Bisa Dimiliki, Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY