Usai Lebaran, Raffi Ahmad Bakal Ikut Liburan Bareng Keluarga Nagita Slavina ke Eropa?

0
135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram

Usai Lebaran, Raffi Ahmad Bakal Ikut Liburan Bareng Keluarga Nagita Slavina ke Eropa?

Lensaremaja.com Bintang – Setelah gosip tentang perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting beredar sangat luas, hubungan Raffi Ahmad dengan keluarga sang istri pun dikabarkan mulai retak atau merenggang.

Baca Juga Ini 3 Fakta Mengejutkan Hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad!

Akan tetapi, momen bulan suci Ramadhan kali ini nampaknya telah membuat hubungan Raffi dan keluarga Nagita Slavina semakin baik. bahkan mereka pun disebut-sebut akan berlibur bersama di negara Eropa.

Kabar tersebut mulai beredar pada saat makeup artis Bubah Alfian telah mengunggah foto kebersamaannya saat bersama dengan Raffi dan Nagita. Di dalam keterangan pada unggahan foto tersebut, dirinya pun mengaku merasa tak sabar untuk bertemu dengan keluarga kecil Raffi dan ibu Nagita, yakni Rieta Amalia atau yang biasa kita kenal dengan nama Mama Rieta.

Mendengar rencana Raffi Ahmad akan berlibur bersama dengan keluarga Nagita Slavina ke negara Eropa, para netizen pun telah memberikan sambutan yang hangat. Bahkan tak sedikit netizen yang mengaku merasa begitu bahagia mendengar rencana liburan tersebut.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@bubahalfian

“alhamdulilah, kalau misalkan liburannya sm mamrit, semoga keluarga aa Raffi dan mbak Gigi selalu bahagia dan di jauhkan dari godaan2 janda gatel aminnn” kata salah seorang netizen.

Baca Ini Raffi Ahmad Sukses, Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Wanita Matrealistis?

“wow udah akur alhamdulilah, mungkin kesempatan kedua” sahut netizen yang lainnya.

Seperti yang telah kita ketahui, memang belakangan ini kabar tentang merenggangnya hubungan Raffi dengan keluarga sang istri begitu senter terdengar usai gosip perselingkuhannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting beredar.

Raffi sendiri juga tak pernah terlihat hadir dalam acara yang digelar oleh keluarga sang istri. Misalkan pada acara pernikahan adik Nagita Slavina, yakni Caca Tengker beberapa waktu lalu. Gigi hadir tanpa ditemani oleh sang suami. Hal ini tentu saja mengundang banyak pertanyaan dari para netizen.

Lalu, kapankah liburan bersama Raffi Ahmad dan keluarga Nagita Slavina ke negara Eropa akan dilakukan ? kita tunggu saja ya guys.

Baca Juga Beredar Video Raffi Ahmad Nyanyi Lagu ‘Minyak Wangi’ Ayu Ting Ting di Hadapan Nagita Slavina, Netizen Heboh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY