Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat di Eropa!

0
175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat di Eropa!

Lensaremaja.com – Seperti halnya para artis lainnya, kali ini pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengisi waktu liburan lebaran mereka dengan berkunjung ke luar negeri. Ya,,, pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini memilih benua Eropa sebagai destinasi liburan.

baca ini : Usai Halal Bihalal, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Terbang ke Eropa!

Menikamati suasanaindah di Amsterdam, keduanya tak lupa mengajak serta buah hati pertama mereka yakni Raffathar Malik Ahmad. Selain itu, ada juga dua asisten mereka yang diajak untuk menikmati moment di negara yang terkenal dengan 4 musimnya tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Menikmati waktu berlibur bersama keluarga kecil membuat pasutri ini bahagia. Dari berbagai foto yang diunggah, nampak keduanya yang memancarkan wajah yang begitu bahagia. Hal ini wajar, mengingat selama ini Raffi selaku kepala rumah tangga selalu menyibukkan dirinya dengan berbagai jadwal syuting yang lumayan padat.

Keduanyapun tak lupa untuk memamerkan kemesraan mereka dengan mengungah berbagai foto dan video di akun Instagramnya. Salah satunya adalah foto kala Raffi Ahmad dan Nagita tengah berada di jembatan Amsterdam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY