Kelakuan ‘Aneh’ Ayu Ting Ting Saat Ada Nagita Slavina di Pesbukers Jadi Sorotan!

0
9704
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Kelakuan ‘Aneh’ Ayu Ting Ting Saat Ada Nagita Slavina di Pesbukers Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com BintangAyu Ting Ting telah kembali eksis di salah satu program acara komedi yang tayang di ANTV, Pesbukers sejak pada 24 Juli 2017. Ada yang terlihat aneh pada penampian debutnya usai dirinya dikabarkan hengkang dari acara tersebut beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga Ajak Anak ke Salon, Ayu Ting Ting Bikin Rambut Bilqis Jadi Lurus Tak Keriting Lagi!

Di dalam sebuah adegan joget, sontak dirinya seolah menghindar pada saat bertemu dengan Nagita Slavina, yang tak lain adalah istri Raffi Ahmad. adegan tersebut terekam di dalam sebuah video yang di re-post oleh salah satu akun gosip.

Seperti yang telah diketahui, Ayu sempat digosipkan menjadi orang ketiga di dalam biduk rumah tangga Raffi dan Gigi. Dan karena alasan tersebut pula, Ayu sempat diisukan hengkang dari program acara Pesbukers.

Sebelumnya, sempat beredar sebuah kabar bahwa kembalinya Ayu Ting Ting pada program acara Pesbukers disambut kurang baik oleh yang lainnya. akan tetapi, Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya tidak melihat adanya pengasingan ataupun pengucilan pada Ayu di acara tersebut.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@kuin_sampahlado

Bahkan komunikasi yang terjalin antar pengisi acara dalam Pesbukers, seperti Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Ayu dan juga dirinya pun juga baik dan lancar-lancar saja. Hal tersebut tentu saja berbeda dari apa yang telah diungkapkan oleh Abdul Rozak, yang tak lain adalah ayah Ayu.

Baca Ini Ayu Ting Ting Batal Buka Toko Kue di Solo, Diboikot Masyarakat?

Beberapa waktu yang lalu, pria yang akrab disapa dengan Ayah Rozak tersebut mengungkapkan bahwa putri sulungnya tersebut seringkali mendapatkan sindiran dan juga diasingkan selama mengisi program acara itu.

Ayah Rozak mengatakan hal tersebut usai Ayu dikabarkan mundur dari Pesbukers beberapa waktu yang lalu. akan tetapi, Raffi Ahmad menegaskan secara pribadi sampai pada saat ini dirinya tetap menjalin hubungan dengan baik dengan semua temannya di program acara tersebut.

Menurut kabar berita yang beredar sebelumnya, Ayah Rozak pun juga telah mengungkapkan adanya kerenggangan antara Ayu Ting Ting dengan teman-temannya di salah satu program acara yang ditayangkan di ANTV tersebut.

Baca Juga Ups, Bra Ayu Ting Ting Mengintip Saat Jalan Bareng Zaskia Gotik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY