Rafathar Dapat Kado Tak Terduga, Raffi Ahmad Siap Bangun Kandang di Rumahnya!

0
113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Rafathar Dapat Kado Tak Terduga, Raffi Ahmad Siap Bangun Kandang di Rumahnya!

Lensaremaja.comRaffi Ahmad  tak pernah menduga jika dirinya akan mendapatkan sebuah hadiah berupa kuda poni dari Rieta Amilia sang mertua. Ya,,, hal ini lah yang baru saja di bagikan oleh bapak satu anak ini ke akun instagramnya.

Baca ini : Benarkan Pergi Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tak Peduli Perasaan Nagita Slavina?

Melalui akunnya, suami Gigi ini mengunggah foto kala sang anak tengah menaiki kuda poni pemberian sang mertua. Lewat postingannya itu ia menuliskan caption “Rafathar dapet Kado Duluan nih Kuda Poni dari Tieta … makasih ya Tieta”.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Sepertinya Rieta sudah tidak sabar memberikan kado untuk sang cucu, padahal ulang tahunnya saja masih tanggal 15 Agustus 2017 nanti. Meski begitu, ibunda Gigi ini tak tanggung-tanggung untuk membelikan kado mahal seperti ini bagi Rafathar sang cucu.

Nampaknya Rafathar sendiri terlihat bahagia. Ia sangat anteng dan kalem ketika menaiki kuda tersebut. Namun siapa sangka jika lama-lama ia merasa takut dan menangis saat menaiki kuda tersebut bersama dengan sang ibu.

Moment ini diunggah oleh akun Instagram Cheviragi. Dimana dalam postingannya terlihat Rafathar yang menangis ketika menaiki kuda poni tersebut. Sedangkan Gigi nampak tersenyum dan berusaha menenangkan sang anak.

Baca ini : Beredar Foto ‘Mantan Terindah’ Nagita Slavina, Netizen: Raffi Ahmad Jauh!

Tak hanya itu, lewat unggahan itu Chevirago menjelaskan jika Raffi Ahmad telah menyiapkan sebuah kandang di samping rumahnya untuk memelihara kuda poni pemberian mertuanya ini. Alhasil hal ini langsung menuai banyak komentar positif dari para netters.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram

“Nah ini baru keren,melihara binatang tp niat bgt mbikinin kandang yg baguss,sayang binatang namanya”.

“Ateu nanas udah ada kelinci berikut kandangnya sekarang aa baby punya kuda berikut kandangnya dirumah nanti nanti binatang apalagi ya yg bakalan dipelihara dirumah andara”.

“Hihii baru kali ini binatang piaran kuda taro dirumah”.

“rumah udh kaya kebun binatang mantabb”.

Meski disibukkan dengan rutinitas di lokasi syuting, namun Raffi Ahmad tetap menyediakan waktu untuk berkumpul bersama keluarganya. Bahkan pada liburan lebaran kemarin ia mengajak keluarganya untuk mengelilingi Eropa.

Baca juga : Sibuk Berat, Begini Cara Raffi Ahmad Luangkan Waktu Bareng Nagita Slavina dan Rafathar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY