Benarkan Pergi Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tak Peduli Perasaan Nagita Slavina?

0
417
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad
Copyright©detikhot

Benarkan Pergi Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tak Peduli Perasaan Nagita Slavina?

Lensaremaja.com – Sampai kini gosip hubungan perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi topik ramai di kalangan publik. Banyak rumor yang beredar membuat bapak satu anak ini seakan tidak tahan dan ingin memberkan konfirmasi.

Baca ini : Pesbukers Munculkan Gimmick Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi, Netizen Kasihani Nagita Slavina!

Hots Pesbukers ini mengakui jika ia memang pergi bersama dengan Ayu ketika hadir di cara penghargaan Instagram. Entah apa yang sedang dilakukan Raffi, padahal saat ini isu kedekatan keduanya tengah santer dibicarakan.

Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Namun bukan tanpa alasan jika suami Gigi ini pergi bersama ibu Bilqis tersebut. Raffi sendiri juga tidak tahu sama sekali jika rekan sesama artisnya itu diundang juga ke acara Instagram yang digelar di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Bahkan di acara yang digelar pada hari Rabu 26 Juli tersebut, Ayu juga terlihat berjalan lebih dulu dari pada dirinya. Barulah setelah itu Rafi menyusul dari belakang. Bahkan kedatangannya bersama janda satu anak itu sama sekali tidak direncanakan olehnya.

Apalagi saat itu keduanya juga sama-sama selesai mengisi acara, sehingga tidak ada salahnya jika keduanya berangkat bersama. Mengingat lokasi yang dituju juga sama.

Baca ini : Raffi Ahmad Bareng Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Tanpa Didampingi Nagita Slavina!

“Enggak (direncanakan), aku cuma dikabarin sama Instagram, disuruh dateng, ya sudah. Tadi kita tiba-tiba bareng, karena habis acara bareng, ya sudah, ‘mau kemana?’ Ke Instagram, ya sudah bareng”.

Meski diketahui jika mereka berangkat bersama, namun belum diketahui pasti apakah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berada di satu mobil yang sama atau tidak. Namun yang jelas, keduanya memang sama-sama diundang ke acara Instagram tersebut.

Dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut, Raffi sukses meraih penghargaan sebagai akun publik figur. Ya,,, jumlah followernya yang lumayan banyak membuatnya duduk di posisi ketika dengan interaksi terbanyak.

Tentu saja hal ini menjadi salah satu prestasi tersendiri bagi Raffi Ahmad di dunia hiburan. Mengingat selama ini ia dikenal sebagai artis yang aktif di sosial media. Mulai dari membagikan akivitasnya hingga melakukan promosi usaha bisnisnya.

Baca juga : Soal Ayu Ting Ting Dikucilkan Pemain Pesbukers, Begini Kata Raffi Ahmad!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here