Raffi Ahmad Bareng Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Tanpa Didampingi Nagita Slavina!

0
204
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©liputan6

Raffi Ahmad Bareng Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Tanpa Didampingi Nagita Slavina!

Lensaremaja.com Bintang – Membicarakan tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sepertinya memang tidak ada habisnya. Mereka selalu menjadi topik hangat di media sosial ataupun di media masa. Di medsos, khususnya Instagram, Ayu dan Raffi pun juga merupakan selebriti Indonesia dengan followers tak sedikit.

Baca Juga Ajak Raffi Ahmad Ngevlog, Video Raditya Dika Sukses Puncaki Trending YouTube!

Dan untuk pertamakalinya, melalui sebuah event yang bertajuk #DiscoverYourStory, Instagram memberikan sebuah penghargaan kepada Ayu dan Raffi. Mereka pun kemudian dinobatkan sebagai seorang public figure dengan jumlah followers paling banyak selama bulan Januari sampai Juni 2017.

Sejak bergabung dengan Instagram pada tahun 2013, saat ini Ayu berada diposisi pertama dengan jumlah 21,1 juta followers. Sedangkan Raffi dan Gigi berada di posisi ketiga dengan jumlah 18,5 followers.

Sementara itu, Raffi Ahmad datang sendiri tanpa didampingi oleh sang istri, Nagita Slavina. Raffi pun kemudian mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Instagram atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya.

Raffi Ahmad
Copyright©Kapan Lagi

“saya mewakili istri saya juga, Ngaita yang gak bisa datang. gue tadi naik ojek. Dia (Gigi) lagi sama Rafathar, (melihat) editing (film Rafathar). Kalau kita biasanya posting apapun (di medsos Instagram) kita juga biasa share daily activity, yang penting sopan dan gak ganggu orang lain” kata Raffi.

Baca Ini Pesbukers Munculkan Gimmick Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi, Netizen Kasihani Nagita Slavina!

Setelah menerima penghargaan tersebut, Raffi pun kemudian ditanya oleh para awak media tentang kehadirannya bersama dengan pelantun lagu Sambalado. Apalagi, pada saat itu dirinya pun juga terlihat datang tanpa di dampingi oleh sang istri.

“gak (bareng sama Ayu), gue Cuma dikasih kabar sama Instagram, disuruh datang. tadi tiba-tiba bareng karena juga abis acara bareng (acara Pesbukers) ya sudah” jelas ayah satu anak tersebut.

Tak hanya Raffi Ahmad dan Ayu saja, selebriti lainnya pun juga menerima penghargaan itu. syahrini, berada pada posisi kedua dengan jumlah followers sebanyak 18,7 juta. Prilly Latuconsina di posisi keempat dengan jumlah followers sebanyak 17,7 juta. Dan diposisi kelima ada Laudya Cynthia Bella dengan jumlah followers 17,4 juta.

Baca Juga Bukan Sok Kaya, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Ajak Raditya Dika Injak Lamborghini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here