Beredar Foto ‘Mantan Terindah’ Nagita Slavina, Netizen: Raffi Ahmad Jauh!

0
4281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram

Beredar Foto ‘Mantan Terindah’ Nagita Slavina, Netizen: Raffi Ahmad Jauh!

Lensaremaja.com – Menikah pada tahun 2014 lalu, saat ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah membina hubungan rumah tangga selama 3 tahun. Apalagi kini kehidupan mereka sudah lengkap dengan lahirnya buah hati pertama mereka yakni Rafathar Malik Ahmad.

Baca ini :Raffi Ahmad Bareng Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Tanpa Didampingi Nagita Slavina!

Namun sebelum akhirnya melepas status lajangnya dengan Raffi, Gigi juga sempat dekat dengan beberapa pria dari dunia hiburan loh !. Tak hanya dari kalangan artis, wanita cantik ini juga sempat memiliki dambatan hati dari kalangan publik biasa.

Salah satunya adalah putra Melinda Dee yang bernama Denny. Kemudian ada juga aktor bernama Thomas Nawilis sampai Novrizal Machtoeb. Lalu, bagaimana penampilan mereka dibandingkan Raffi Ahmad ?.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad
copyright©instagram/beginilahadanya

Memiliki deretan pria yang berarti dalam hidupnya, sepertinya Novrizal Machtoeb merupakan salah satu pria yang begitu berarti di masa lalu Gigi. Foto keduanyapun diunggah oleh akun @beginilahadanya.

Dimana foto yang diunggah pada Kamis 27 Juli 2017 kemarin menunjukkan bagaimana Novrizal yang tengah tersenyum simpul sambil menatap tajam ke mata Nagita Slavina. Tak hanya itu, akun tersebut juga menunjukkan bahwa Raffi pernah mengatakan bahwa Novrizal merupakan mantan terindah sang istri.

Baca juga : Sering Dicibir Gendut, Ini Bukti Nagita Slavina Punya Body Langsing!

“Mau posting mantan nagita slavina. Namanya ijal mactoeb lulusan luar negri. Dialah mantan terindah nagita ( kata siaak ). Dia mantan yang buat nagita susah move on. Dia juga yang buat siaak susah payah dapetin nagita karena nagita gak move on2. Seharusnya si aak ingat yes kalo mau gimick2 ma onoh atau pergi bareng sama onoh.. ingat dulu perjuangannya buat dapetin nagita. Bahkan dulu siaak bersaing kalo gak salah sama 3 cowok loh buat dapetin nagita”.

Alhasil postingan tentang mantan kekasih Nagita Slavina ini langsung menuai beragam komentar dari para netters. Banyak yang mengatakan Raffi kalah jauh ama mantan kekasih Gigi ini.

“Biar raffi inget dan sadar betapa beruntungnya dia skrg ya min”.

“Rapi sama ini ya jauuhh, rapi kan cm sensasi aja jd bisa kaya Raya wkwkwkw”.

“Mas ijal emang gwanteng banget, peak lewat jauhhhhhh”.

Baca juga : Benarkan Pergi Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tak Peduli Perasaan Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY