Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Selalu Enggan Tampil Bareng, Ada Apa Sebenarnya?

0
174
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©Instagram

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Selalu Enggan Tampil Bareng, Ada Apa Sebenarnya?

Lensaremaja.com – Sejak digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad, kini Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sudah jarang terlihat bertemu atau tampil bersama dalam sebuah acara. Padahal saat ini Ayu dan Raffi juga sering tampil berdua dalam sebuah acara TV.

Baca ini :Benarkan Pergi Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tak Peduli Perasaan Nagita Slavina?

Sayangnya kedekatan pelantun Sambalado tersebut dengan Raffi tidak selaras dengan kedekatannya dnegan Gigi. Jarangnya mereka tampil berdua membuat keduanya seakan bertolak belakang. Bahkan keduanya juga merasa canggung ketika bertemu bersama disebuah kesempatan.

Ayu Ting Ting
copyright©liputan6

Salah satunya adalah moment saat keduanya tengah berada di sebuah ruang tunggu. Wajar saja jika keduanya harus saling berbagi ruang, mengingat keduanya sama-sama berkarir di bidang hiburan dan sesekali mendapatkan project yang sama.

Salah satunya adalah acara Kilau Raya ulang tahun MNCTV ke 25 yang diadakan pada tanggal 20 Oktober 2016 lalu. Nampak Ayu Ting Ting yang sempat bertemu dengan Gigi ketika ia berjalan ke ruang ganti.

Bukannya saling say hai, keduanya malah tidak bertegur sapa.  Bahkan Ayu sendiri nampak kaku jika harus berkomunikasi dengan Raffi dan ibu Rafathar tersebut. Apalagi ketika awak media menanyai Ayu tentang Nagita, artis 25 tahun ini seolah menghindar.

Baca ini :Kelakuan ‘Aneh’ Ayu Ting Ting Saat Ada Nagita Slavina di Pesbukers Jadi Sorotan!

Selain itu, kedua wanita cantik ini juga sempat terlibat di acara Pebukers bersama. Ya,,, episode pada bulan Juli 2017 lalu sengaja menampilkan keduanya di segmen yang sama. Tentu saja hal ini aneh, mengingat Ayu kerap absen ketika ada Gigi di Pesbukers.

Ayu Ting Ting
copyright©Instagram

Tapi lagi-lagi mantan istri Enji tersebut menjadi pembahasan netters lantaran memilih untuk menjauh dari Raffi saat melihat Gigi mendatangi suaminya.

Dan yang terakhir adalah moment kala keduanya terlibat dalam sebuah peragaan busana. Dimana acara Indonesia Fashion Week tersebut menyuguhkan peragaan busana dari brand Ayu Ting Ting, Raffi-Nagita, Jedar dan juga Amy Qonita. Sayangnya Ayu memilih absen saat sesi wawancara berlangsung.

Baca juga : Ayu Ting Ting Ditantang Tampil Bareng Nagita Usai Pamer Foto Gandeng Raffi Ahmad, Berani?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY