Saat Nagita Slavina Mendadak Menolak Dirangkul, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram

Saat Nagita Slavina Mendadak Menolak Dirangkul, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

Lensaremaja.com – Meski kerap menunjukkan kemesraan mereka sebgaai pasangan suami istri, namun rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap diterpa gosip miring. Bahkan beberapa waktu lalu wanita yang kerap dipanggil Gigi ini sekaan ogah dirangkul oleh sang suami. Kenapa ?.

Baca ini :Fakta Masa Lalu Terungkap, Ayu Ting Ting Tangisi Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina!

Selama ini Raffi memang gencar dikabarkan menjalin hubungan rahasia dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Walaupun begitu, keduanya kerap memamerkan kedekatan dan kemesraannya sebagai pasutri. Bahkan bersama buah hati pertamanya Rafathar, keduanya juga terlihat serasi.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad
Copyright©kapanlagi

Sayangnya pasa saat itu yang mengejutkan adalah perilaku Gigi yang secara langsng menolak untuk dirangkul sang suami.  Melihat perilaku tak biasa itu banyak pihak yang bertanya-tanya. Menanggapi hal ini Raffi akhirnya memberikan konfirmasi.

Suami Nagita Slavina ini menyangkal jika sang istri tidak ingin dirangkul olehnya. Menurut host pesbukers ini, saat itu Gigi tengah bercanda saja. “Nggak apa-apa itu, biasa kan perempuan di suka bercanda. Bercanda aja itu”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY