Lagi, Ayu Ting Ting Kepergok ‘Pantau’ Liburan Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

0
116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Lagi, Ayu Ting Ting Kepergok ‘Pantau’ Liburan Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com Bintang – Liburan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke benua Eropa nampaknya memang cukup berkesan. Di tengah liburan keluarga kecilnya tersebut, Raffi dan Gigi pun juga sempat bertemu dengan teman-teman sesama artis pada saat berada di Eropa.

Baca Juga Dilarang Ayu Ting Ting Bertemu, Ternyata Begini Cara Enji Pantau Keadaan Bilqis!

Rupanya, sejumlah artis yang lainnyapun juga lebih memilih untuk berlibur ke Eropa pada saat yang bersamaan. Usai bertemu dengan Ivan Gunawan beberapa waktu yang lalu, kini Raffi dan Gigi telah bertemu dengan teman dekat mereka, Luna Maya.

Mereka tak menyianyiakan momen kebersamaan tersebut. Mereka sempat mengabadikan momen kebersamaan dengan selfie bersama. tak lupa Raffi pun juga telah mengunggah momen kebersamaannya pada saat bertemu dengan Luna di Eropa.

Di dalam foto yang telah diunggah oleh Raffi, Gigi, Luna dan juga Raffi pun nampak terlihat tertawa dan menunjukkan raut wajah yang sangat ceria dengan membuka mulut mereka, sedangkan Rafathar terlihat menangis dalam unggahan foto tersebut.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“ada yang ketawa ada yang nangis” tulis Raffi pada caption unggahan fotonya tersebut. nampaknya, pada saat foto tersebut diambil Rafathar sedang rewel.

Baca Ini Perbedaan Pose Tidur Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina, Antara Mesum dan Menggoda!

Dan yang lebih menariknya lagi, unggahan foto tersebut nampaknya telah mendapatkan tanda like dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Para netizen yang mengetahui hal tersebut pun langsung heboh dan memabahas tindakan yang dilakukan oleh ibu satu anak tersebut.

Bahkan sejumlah netizen pun telah menilai jika Ayu Ting Ting memang dengan sengaja merasa kepo atau penasaran dan ingin tahu liburan Raffi dan Gigi dengan memantau akun media sosial Instagram yang mereka miliki.

Akan tetapi, ada pula sejumlah netizen yang menilai jika tindakan yang telah dilakukan oleh Ayu Ting Ting ini membuktikan jika pelantun lagu Alamat Palsu tersebut sebenarnya memang tidak memiliki masalah apapun dengan Raffi, Gigi, dan juga Luna.

Beragam komentar dari para netizen pun membanjiri foto yang telah diunggah oleh Raffi setelah Ayu memberikan tanda like pada foto tersebut.

Baca Juga Ini Alasan Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting ke Komnas Perlindungan Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY