Menapak Jejak Perjalanan Karir Song Hye Kyo, Mulai Artis Papan Bawah Hingga Jadi Idola Dunia!

0
201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo
Copyright©soompi

Menapak Jejak Perjalanan Karir Song Hye Kyo, Mulai Artis Papan Bawah Hingga Jadi Idola Dunia!

Lensa Remaja – Siapa yang tak mengenal sosok Song Hye Kyo, wanita asal Korea Selatan yang dinobatkan sebagai bintang tercantik. Lalu seperti apa perjalanan karir Song Hye Kyo dalam meniti langkah hingga menjadi idola dunia?

Song Hye Kyo sudah melintangi dunia entertaint di Korea Selatan sejak tahun 1996. Selanjutnya pada tahun 1998, ia membintangi drama ‘SIX SIBLINGS’ yang pada akhirnya aktingnya mulai di perhitungkan.

Song Hye Kyo juga sempat berperan dalam drama bergenre komedi yakni SoongPoong Clinic. Dari situlah wanita kelahiran 22 November 1981 ini menjadi pusat perhatian penggemar. Hingga pada suatu ketika ia turut mengisi drama dengan sentuhan nuansa mellow bersama dengan Song Seung Heon lewat judul ‘Endless Love’.

Baca Juga Rayakan Kabar Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Descendants of the Sun Kembali Ditayangkan!

Drama yang membawa cerita menyedihkan bercampur haru ini berhasil membuat nama Song Hye Kyo semakin melejit. Perannya bersama Rain dalam cerita kawin kontrak di ‘Full House’ juga cukup membius pemirsanya dengan aktingnya yang kocak.

Song Hye Kyo
Copyright©soompi

Namun, yang paling menarik adalah meroketnya nama Song Hye Kyo saat tergabung dalam drama ‘All In’ usai Endless Love. Hal ini karena sejak drama tersebut mampu menembus rating 47.7% sebelum akhirnya Full House.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here