Beredar Video Raffi Ahmad Nyanyi Lagu ‘Minyak Wangi’ Ayu Ting Ting di Hadapan Nagita Slavina, Netizen Heboh!

0
127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram

Beredar Video Raffi Ahmad Nyanyi Lagu ‘Minyak Wangi’ Ayu Ting Ting di Hadapan Nagita Slavina, Netizen Heboh!

Lensaremaja.com Bintang – Sejak pada pertengahan tahun 2016 lalu, rumah tangga yang telah dibangun oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang seringkali diterpa gosip miring. Salah satu gosip miring tersebut adalah kabar tentang perselingkuhan antara Raffi dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Baca Juga Nagita Slavina Diajak Raffi Ahmad Mojok Berdua Sambil Buka-Bukaan, Imajinasi Netizen Melayang Tinggi!

Bahkan, karena beredarnya kabar tentang gosip adanya orang ketiga tersebut kabarnya Raffi kini tak berhubungan baik dengan keluarga dari sang istri. Yang mana, Raffi tidak pernah muncul dalam acara penting yang telsh digelar oleh keluarga sang istri.

Seperti pernikahan adik iparnya, yakni Caca Tengker yang telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. dalam acara pernikahan adik iparnya tersebut, Raffi Ahmad tidak terlihat hadir. Dalam acara ulang tahun mertuanya pun Raffi juga terlihat tidak hadir.

Walaupun begitu, baik Raffi ataupun Ayu Ting Ting nampaknya lebih memilih diam dan cuek, bahkan mereka pun juga tak menanggapi gosip miring yang telah menyeret nama mereka tersebut. bahkan saat ini rumah tangga Raffi dan Nagita juga baik-baik saja.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram

Keluarga pasangan selebritis ini juga selalu terlihat begitu kompak dan harmonis. Raffi pun juga seringkali menunjukkan atau memamerkan kemesraannya bersama dengan Nagita Slavina di depan kamera.

Baca Ini Nagita Slavina Akrab Bareng Mantan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kena Sentil

Akan tetapi sayang sekali, pada saat tengah memandu acara Rumah mama Amy, orangtua Rafathar Malik Ahmad ini terlihat tidak terlalu kompak. Berawal pada saat Raffi yang tengah membawa botol minyak wangi dan dia pun kemudian menyanyikan lagu dangdut yang berjudul Minyak Wangi.

Lagu Minyak Wangi merupakan lagu yang telah dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting. Mendengar Raffi Ahmad menyanyikan lagu tersebut, nampaknya wanita yang begitu akrab disapa dengan Gigi tersebut merasa bingung.

Tidak mau merasa bingung terlalu lama, Gigi pun kemudian menanyakan pada sang suami lagu apa yang telah di nyanyikan oleh suaminya tersebut. mendapat pertanyaan tersebut, Raffi pun menjawab jika itu lagunya Ayu Ting Ting. Bahkan Raffi juga berkata jika dia akan segera memperkenalkan Gigi pada Ayu. Unggahan tersebut langsung mengundang beragam reaksi dari para netizen

Baca Juga Acara Mama Amy Punya ‘Rumah Baru’, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Intim!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY