Unggah Foto Ayu Ting Ting Pamer Paha Mulus, Umi Kalsum Banjir Kritikan Pedas!

0
201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting 2
Copyright©Instagram/@mom_ayting92_

Unggah Foto Ayu Ting Ting Pamer Paha Mulus, Umi Kalsum Banjir Kritikan Pedas!

Lensaremaja.com – Saat ini pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting tengah merambah karirnya, bukan di dunia entertainment namun dalam dunia bisnis. Melihat anaknya kerja keras, sang ibu yang bernama Umi Khalsum pun ikut mmebantu mempromosikan melalui akun Instagram pribadinya.

Bukannya mendapat pujian dari para netizen, ibunda Ayu Ting Ting ini justri mendapat serangan dari warganet. Hal tersebut di karenakan di bulan Ramadan Umi Khalsum mengunggah foto sang anak dengan pakaian yang cukup memperlihatkan aurat.

Dalam foto yang di unggah oleh Umi Khalsum, terlihat Ayu Ting Ting ini mengenakan kaus lengan pendek putih dipadukan dengan celana pendek yang berwarna senada. Posisi pelantun Hits Samabalado ini tengah duduk bersila, memperlihatkan paha putih mulusnya itu.

Baca Juga :Beredar Video Raffi Ahmad Nyanyi Lagu ‘Minyak Wangi’ Ayu Ting Ting di Hadapan Nagita Slavina, Netizen Heboh!

Tentu saja unggahan foto ini membuat para netizen melontarkan komentarnya di unggahan akun Umi Khalsum ini. Berikut ini beragam komentar dari para netizen mengenai foto yang di unggah olrh Umi Khalsum di akun Instagram miliknya itu.

Ayu Ting Ting 1
Copyright©Instagram/@mom_ayting92_

“Si umi unggah poto keliatan aurat anaknya# kasian umrohnya…ama jilbabnya,” tulis akun @moernitegar. “Hmmm celananya,” lanjut akun @bundnyaayahiman.  Akun @faztanreala menambahkan, “Itu anak sholehahnya @mom_ayting92_ paha diumbar kemana mana.”

“Umi mohon maaf ya klo tersinggung…..ini kritik membangun….kak ayu itu cantik banget tp knp kok akhir2 ini sering pake baju sexy…..celana pendek ma baju tanpa lengan……padahal kalo pake baju yg agak tertutup kak ayu lebih elegan……makasih,” timpal akun @yanty_manies.

Baca Juga :Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

Memang sudah tak heran jika para netizsen ini selalu memperbincanghkan kehidupan dan juga apa saja yang di unggah oleh keluarga Ayu Ting Ting ini termasuk juga dengan akun instagram sang ibunda.

Hal tersebut pun berawal dari kabar perselingkuhan Ayu TingTing dengan presenter Kondang Tanah Air yaitu raffi Ahmad ini. Dari perselingkuhan inilah keluarga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini selalu menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Baca Juga :Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Disindir Tak Datang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY