Bikin Sedih, Cerita Ustadz Zacky Mirza Usap Air Mata Jenazah Julia Perez Pakai Kain Kafan!

0
83
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Zacky Mirza
Copyright©Tribunnews

Bikin Sedih, Cerita Ustadz Zacky Mirza Usap Air Mata Jenazah Julia Perez Pakai Kain Kafan!

Lensaremaja.comUstadz Zacky Mirza ini ikut mengantar jenazah Almarhumah Julia Perez ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rango, Jakarta Timur pada Sabtu 10 Juni 2017 lalu.

Saat proses pemakaman Ustadz Zacky Mirza ini mengatakan jika dirinya melihat jenazah Julia Perez ini mengeluarkan air mata alias menangis. Melihat ada air mata di jenazah wanita yang bernama asli Yulia Rahmawati ini, Ustdaz Zacky ini langsung menyekanya dengan kain kafan.

Ustadz Zacky Mirza ini tak berpikir macam – macam melihat fenomena tersebut. menurut Ustadz ini adalah hal yang sangat wajar. Pada selasa 13 Juni 2017 kemarin di kawasan mampang, Jakarta Selatan Ustadz Zacky ini mengatakan, “Sebenarnya itu hal yang wajar, saya memang lihat (air mata Jupe) dan saya lap pakai kain kafan.”

Baca Juga :Sama-sama Mengidap Kanker, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez pada Ria Irawan Sebelum Meninggal!

Ustadz Zacky Mirza ini juga menjelaskan syaraf jasad yang baru meninggal berbeda dengan yang masih hidup. Akibatnya orang yang baru meninggal dunia mengeluarkan cairan dari beberapa celah tubuh seperti mata, telinga dan juga bagian yang sensitif.

Julia Perez 9
Copyright©Tribunnews

Ustadz Zacky Mirza ini juga mengatakan, “Itu, kan karena syarafnya sudah enggak terkontrol, jadi ketika seorang melihat jenazah mengeluarkan  air mata itu hal biasa. Mungkin juga karena dia (Jupe) senang, berbulan-bulan sakit akhirnya lepas juga.”

Bahkan sebelumnya ada juga pengakuan yang mengejutkan dari paranormal yang bernama Ulfa. Paranormal ini mengaku datang ke makam Julia Perez pada hari keempat. Dan ada hal yang di ungkapkan oleh sang paranormal.

Baca Juga :Ustadz Zacky Mirza Ungkap Jenazah Julia Perez Keluarkan Air Mata Saat Akan Dikubur!

Ulfa ini mengatakan jika sebenarnya Julia perez ini masih hidup dan belum meninggal dunia. Sebelumnya Ulfa ini masuk ke dunia arwah. Dalam mimpi tersebut ia bertemu dengan mendiang Olga Syahputra.

Mendiang Olga Syahputra ini juga mengatakan jika Julia Perez masih belum sampai. Ulfa juga mengatakan jika saat di Kamar mayat, Jupe masih hidup.

Baca Juga :Ini Hikmah Dibalik Meninggalnya Sosok Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY