Terungkap, Ternyata Begini Cara Song Joong Ki Diam-Diam Liburan ke Bali Tanpa Diketahui Fans!

0
130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki 2
Copyright©Liputan6

Terungkap, Ternyata Begini Cara Song Joong Ki Diam-Diam Liburan ke Bali Tanpa Diketahui Fans!

Lensaremaja.com – Aktor yang bernama Song Joong Ki baru – baru ini diketahui menghabiskan waktu di bali, Indonesia. namun sayangnya kehadiran pemeran kapten Yoo Si Jin dalam drama Descendants of teh Sun ini baru diketahui setelah dirinya siap kembali ke Korea Selatan.

Walau demikian, seorang penggemar mengungkapkan jika selama di bali ini Song Joong Ki menolak fasilitas mewah yang disediakan untuknya.

“Kebetulan keluarga temen ku yang jadi travel nya, katanya aslinya Song Jong Ki itu lebih tampan dri yg tipi, trus tinggi, n org nya ga neko2..Ditawarin mobil mewah mintanya APV,” tulis akun @ismi_rara dalam sebuah akun Instagram penggemar Korea.

Baca Juga :Poster Battleship Island Beredar, Song Joong Ki Kembali Tampil Jadi Tentara!

Pemilik akun tersebut juga mengungkapkan jika demi mengelabui para penggemar Song Joong Ki ini tak pernah melepaskan masker di wajahnya tersebut. diklaim juga jika lawan main SongHye Kyo ini sangat ramah dengan pemandu wisatanya selama di Bali, Indonesia.

Song Joong Ki 1
Copyright©Liputan6

“Udah gitu dia orangnya baik banget, guide nya dibelanjain ama bang Joong Ki,” lanjut akun tersebut. Song Joong Ki ini mendarat di Bali pada Rabu 7 Juni 2017 dan kembali ke Korea pada Selasa 13 Juni 2017 kemarin.

Kehadirannya di bali ini sontak membuat para penggemar terkejut, pasalnya foto – foto keberadaan Joong Ki ini di Bali baru tersebar saat ia sudah diap untuk kembali ke Korea selatan untuk melakukan aktivitasnya lagi.

Baca Juga :Tertangkap Kamera, Ini Deretan Foto Song Joong Ki yang Diam-diam Liburan di Bali!

Sementara itu, Song joong Ki sendiri saat ini baru saja selesai mengerjakan film terbarunya yang berjudul Battleship Island. Sama seperti karakter yang ia mainkan terakhir dalam drama Descendants of The Sun.

Dalam Film ini Song Joong Ki ini juga akan berperan sebagai seorang tentara yang di mainkannya bersama dengan aktris cantik Song Hye Kyo. Namun di liburannya yang secara diam – diam di Bali, Indonesia baru – baru ini apakah Song Joong Ki membawa serta Song Hye kyo ?

Baca Juga :Usai Beli Rumah Mewah, Song Joong Ki Bakal Segera Pinang Song Hye Kyo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY