Song Hye Kyo Akhirnya Angkat Bicara Soal Liburan Bareng Song Joong Ki di Bali

0
93
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Song Hye Kyo Akhirnya Angkat Bicara Soal Liburan Bareng Song Joong Ki di Bali

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu marak beredar tentang kabar kencan antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Bali. Semua berawal saat beberapa foto keduanya ketahuan tengah mengunjungi Bali secara bersamaan.

Baca ini : Ini Kata Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Soal Kabar Liburan Berdua di Bali

Menanggapi kabar yang beredar luas ini, akhirnya artis cantik pemain dokter Kang Mo Yeon ini mulai angkat bicara. Melalui MBC Section TV dalam acara entertaiment Korea Selatan, terlihat beberapa foto yang menjadi bukti dari kencan keduanya ketika mengunjungi Pulau Dewata, Bali.

Song Hye Kyo, Song Joong Ki
Copyright©allkpop

Dikutip dari Osen, pihak Hye Kyo sendiri menjelaskan jika tayangan dari MBC tersebut tidak patut untuk diberi tanggapan apapun. Bahkan sampai kini artis 36 tahun tersebut memilih untuk tidak memberikan perhatian kepada pemberitaan yang dimunculkan di acara Section TV tersebut.

Tak hanya itu, lawan main Song Joong KI di Descandants of the Sun ini juga memilih untuk tetap menjaga sikapnya. Dan pada hari yang sama pula pihak MBC Section TV memberikan konfirmasi jika pihaknya hanya menampilkan informasi tentang Song Hye Kyo dan Song Joong Ki selama berada di Bali saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY