Mirip Song Song Couple, 3 Pasangan Artis Tanah Air Ini Juga Terjerat Cinlok Hingga Akhirnya Menikah!

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©DramaFever

Mirip Song Song Couple, 3 Pasangan Artis Tanah Air Ini Juga Terjerat Cinlok Hingga Akhirnya Menikah!

Lensaremaja.com Bintang – Para penggemar drama Korea saat ini tengah dihebohkan dengan kabar tentang rencana pernikahan dari pasangan yang sering disebut dengan Song-Song Couple, yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Baca Juga Ini 7 Sifat Song Joong Ki yang Sukses Bikin Hati Song Hye Kyo Tertawan!

Kedua pemain utama Descendants of The Sun tersebut dikabarkan telah menjalin hubungan asmara sejak syuting drama DOT Syang telah ditayangkan sejak pada tahun 2016 lalu. Song-Song Couple dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017.

Tidak hanya Song-Song Couple saja, sejumlah selebriti Indonesia yang pernah menjadi pasangan dalam sebuah sinetron pun juga sempat menikah lantaram cinlok (cinta lokasi). Lantas siapa sajakah daftar pasangan Indonesia yang terlibat cinlok dengan lawan main mereka?

Pertama ada Vino Bastian dan Marsha Timothy. Mereka telah dipertemukan dalam sientron FTV yang berjudul Hatiku Dicuri Mas Paijo pada tahun 2011 lalu. pada akhirnya Vino pun mantap menikahi Marsha pada tanggal 20 Oktober 2012.

Song-Song Couple
Copyright©kapan Lagi

Walaupun beda usia tiga tahun lebih tua, akan tetapi rumah tangga yang telah dibangun oleh Vino dan Marsha tetap harmonis. Sampai pada saat ini mereka berdua telah dikaruniai satu orang putri yang cantik.

Baca Ini Sebelum Song Hye Kyo, Ini 4 Aktris Cantik yang Dikabarkan Sempat Dipacari Song Joong Ki

Kedua, sama-sama membintangi sinetron Cinta Fitri, kisah dari Shireen Sungkar dan Aldy Fairuz justru kandas. Shireen pun pada akhirnya jatuh hati pada Teuku Wisnu yang dipertemukan di dalam satu judul sinetron yang sama.

Chemistry yang telah mereka bangun pun pada akhirnya telah menjadi benih-benih cinta. Adik dari Zaskia Sungkar tersebut akhirnya resmi menikh pada 17 November 2013. Saat ini mereka telah dikaruniai sepasang anak.

Yang ketiga ada pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Sinetron Ada Apa Denganmu telah mempertemukan mereka sekitar pada tahun 2004 lalu. akan tetapi, mereka diketahui menjalin hubungan asmara beberapa tahun kemudian.

Tepat pada tahun 2014 lalu, mereka pun resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah menikah, Alyssa dan Dude kembali membintangi sinetron bersama dan menjadi pasangan dalam serial Cinta Anak Cucu Adam. Saat ini mereka memiliki satu orang putra.

Baca Juga Inikah Rumah yang Akan Ditempati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Setelah Resmi Menikah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY