Inikah Rumah yang Akan Ditempati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Setelah Resmi Menikah?

0
101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©Liputan 6

Inikah Rumah yang Akan Ditempati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Setelah Resmi Menikah?

Lensaremaja.com Bintang – Setelah kabar tentang pernikahan artis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo begitu ramai di media sosial, kali ini para penggemar merasa sangat penasaran dengan rumah mewah yang baru  dibeli oleh Joong Ki.

Baca Juga Ini Fakta Mengejutkan Kisah Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Dikabarkan Segera Menikah!

Rumah mewah tersebut telah dia beli pada bulan Januari 2017 lalu. publik pun menduga jika rumah mewah tersebut akan menjadi tempat tinggalnya nanti bersama dengan Hye Kyo setelah mereka menikah.

Pada bulan Mei lalu, The Korea Heralld telah melaporkan bahwa pemeran Kapten Yoo Shi Jin dalam drama Descendants of The Sun tersebut telah membeli rumah di kawasan Itaewon. Harga rumah yang telah dia beli tersebut mencapai 10 miliar won atau sekitar Rp 119 miliar.

Rumah tersebut memiliki luas sebesar 371,7 meter persegi dan berada di atas tanah seluas 602 meter persegi. Rumah yang Song Joong Ki beli itu terdiri atas dua lantai dan juga dilengkapi dengan ruang bawah tanah.

Song Joong Ki
Copyright©Liputan 6

Sekedar informasi, saat ini Joong Ki tinggal bersama dengan orangtuanya di Seocho-dong di Seoul Selatan. Manajemen Joong Ki , Blossom Entertaiment pun mengaku tak mengetahui tentang pembelian rumah mewah tersebut.

Baca Ini Sebelum Song Joong Ki, Ini 3 Pria Tampan yang Sempat Mengisi Hati Song Hye Kyo

Bagi Joong Ki sendiri, rumah adalah hal yang sangat pribadi. Sebelumnya, dia disebut memiliki vila seharga 2,5 miliar won atau sekitar senilai 29 miliar. Agensi yang telah menaungi mereka berdua pun juga telah mengumumkan bahwa kedua bintang DOTS tersebut akan menikah pada 31 Oktober 2017 yang akan datang.

Bagi para penggemar mereka, beredarnya pengumuman tersebut telah mewujudkan keinginan mereka supaya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bisa menjadi pasangan yang sebenarnya dan tidak hanya dalam drama saja.

Berita tentang pernikahan mereka telah disampaikan oleh pihak agensi yang menaungi mereka. selain itu, baru-baru ini mereka berdua juga telah tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama di Pulau Bali.

Baca Juga Begini Reaksi Song Hye Kyo Soal Kabar Dihamili Song Joong Ki di Luar Nikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY