Cupi Cupita Pamer Bu4h Dada Super Jumbo, Netizen: Montok Tak Ada Tandingan!

0
6956
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram

Cupi Cupita Pamer Bu4h Dada Super Jumbo, Netizen: Montok Tak Ada Tandingan!

Lensaremaja.com Bintang – Pedangdut Cupi Cupita yang memiliki tubuh seksi dan juga semoxs kini semakin menjadi sorotan netizen utamanya kaum pria yang membuat mata meleleh. Hal itu terjadi lantaran foto seksi dirinya yang baru – baru ini di posting pada akun instagramnya, Selasa (4/7/2017).

Baca Ini Ganti Nama ‘Ratu Serigala’, Ovi Sovianti Bandingkan Pamela Safitri dengan Pasangan Duet Terbarunya Ini!

Dalam foto yang telah diunggahnya itu, Cupi Cupita tampak memperlihatkan ekspresi kaget memandang pay*dara tejmannya sendiri yang terlihat besar. Keduanya pun tampak saling menatap kearah pay*dara masing – masing.

“Genks @angellinapinky1 gedee siiih tapi klou cadel bgt kaya anak kecil, asal malem dikit ketawa bahagia aja kita, dan gajelas,”begitu caption yang ditulis Cupi Cupita mengiringi foto tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa media sosial merupakan dunia maya yang banyak warganet mengetahuinya. Apalagi, jaman sekarang semakin canggih. Sontak saja postingan itu menjadi perbincangan hangat.

Cupi Cupita
Copyright©Instagram

Bahkan mengundang berbagai komentar dari netizen. sebagian dari mereka justru memuji keseksian Cupi akan tetapi tidak sedikit yang menyayangkan sikap penyanyi seksi tersebut.

Baca Juga Pamela Safitri Seenaknya Pakai Nama Duo Serigala, Ovi Sovianti Geram Ucap Janji Ini!

“Aku masih suka yang kak Cupita masih montok dan nggak ada nandingin n**ennya kak cupita @cupitagobas19,”tulis salah satu akun.

“Jiah si Kaka @cupitagobas1 jgn di aduin atuh, tetep punya Kaka yg paling gede. Kalo mau di adu sm aku aja wkwkwk,”sahut yang lain.

Foto yang diambil dari sebuah tempat dengan pengunjung lain juga terlihat, Cupi Cupita terlihat sangat pede berpose dengan temannya itu. dengan mengenakan bra berwarna abu dan sedikit memperlihatkan perutnya.

Cupi juga mengenakan rok berwarna putih. Temannya itu mengenakan baju tidur, namun ia juga memperlihatkan bagian dada hingga menonjol. Tidak sedikit netizen yang berkomentar ialah kaum laki – laki.

Baca Juga Bukan Cupi Cupita, Ternyata Ini Pasangan Duet Baru Pamela Safitri Eks Duo Srigala

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY