Heboh, Foto Hot Amber Rose Pamer Bagian Intim di Medsos!

0
86
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amber Rose
copyright©instagram

Heboh, Foto Hot Amber Rose Pamer Bagian Intim di Medsos!

Lensaremaja.com Bintang – Aktris sekaligus seorang model asal Amerika, Amber Rose belakangan ini menghebohkan dunia maya dengan tingkah kontrobersialnya, dan hal itu ia lakukan untuk yang ke sekian kalinya.

Baca Juga Pamer Foto Hot Miss V Tampak Menonjol, Awkarin Banjir Hujatan Netizen!

Mantan istri Wiz Khalifa tersebut terlihat memposting sebua foto dirinya yang hampir berpenampilan bugil melalui media sosial Twitter pribadinya dan juga akun instagramnya.

Dalam foto yang telah berhasil dibagikan itu, Amber Rose tampak hanya mengenakan jaket bulu berwarna hitam dan bra juga warna senada. Lehernya terlihat diberi kaling choker berwarna abu – abu methalik.

Sebuah kacamata hitam besar juga melengkapi penampilan artis Bollywood tersebut. dan yang membuat heboh dunia maya ialah dirinya tidak mengenakan cawat sama sekali. Meskipun kedua kakinya terlihat disilangkan dengan rapat, bagian pribadi Amber pun tetap terlihat sangat jelas.

Amber Rose
copyright©twitter

Foto itu pun langsung mendapatkan reaksi sekaligus menjadi pusat perhatian publik seluruh dunia termasuk di Tanah Air. Hingga saat ini, ada lebih dari 100 ribu pengguna Twitter yang menyukai unggahan tersebut.

Baca Ini Pamer Foto Hot Tel*njang di Atas Ranjang, DJ Butterfly Banjir Hujatan Netizen!

Dan ada lebih dari enam ribu yang mengomentari dengan berbagai tanggapan beragam. Bagaimana tidak menjadi sorotan, disisi lain di Indonesia yang mayoritas penduduknya Islam yang sedang menjalani ibadah puasa dan beredar foto seperti itu.

Pasti banyak komentar yang tertinggal pada akun instagram Amber Rose. Bahkan tidak ketinggalan, Jurnalis asal Britania Rayam Piers Morgan juga ikut menanggapi foto hot tersebut.

“Tolong singkirikan foto ini, sayang.”celetuk Piers Morgan sambil me-retweet postingan tersebut.

Bahkan ia menanggapi protesa yang datang dari banyak pihak, Amber semakin semangat. Ia menganggap jika foto itu Berani bukan termasuk foto bugil yang mereka lihat.

“Mana bugil? Pay**ara atau Va**** tak terlihat..”cuit Amber Rose.

Tak ayal foto tersebut menjadi perhatian seluruh dunia. Dengan penampilan yang ekstrem bahkan yang berpose menampik jika itu salah satu foto berani bukan foto bugil.

Baca Juga Ariel Tatum Pamer Foto Hot Belahan Dada Trasparan, Awas Batal Puasa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY