Ikutan Nagita Slavina, Jessica Mila Jajal Peruntungan Lewat Bisnis Kue Masa Kini!

0
93
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Mila 1
Copyright©Instagram/@jscmila

Ikutan Nagita Slavina, Jessica Mila Jajal Peruntungan Lewat Bisnis Kue Masa Kini!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Jessica Mila ini menambah panjang daftar artis yang menekuni bisnis kue. Sebelumnya ada Teuku Wisnu, Dude Herlino, Zaskia Adya Mecca, Laudya Cynthia Bella, dan Nagita Slavina.

Baru – baru ini, Jessica Mila ini memperkenalkan produk kue bernama Solo Pluffy yang di jadikannya sebagai oleh – oleh kekinian dari daerah Solo, Jawa Tengah tersebut. ya diketahui pemain sinetron Boy ini sedang menjalani bisnis kuliner di Kota Solo.

Jessica Mila mengatakan, “Selama ini orang mengenal aku sebagai pemain sinetron atau main film dan model iklan. Sekarang aku mencoba terjun di dunia bisnis. Lewat pertimbangan dan persiapan yang matang, akhirya aku mantap menjalani bisnis kuliner.”

Baca Juga :Rambah Bisnis Kuliner, Jessica Mila Harus Berhadapan dengan Putra Presiden Jokowi!

Kota Solo ini di pilih Jessica Mila dengan berbagai pertimbangan. Diantaranya karena Kota yang bernama lain Surakarta itu merupakan kota budaya yang kaya sejarah dan memiliki kekayaan kuliner yang sudah di kenala publik.

Jessica Mila 2
Copyright©Instagram/@jscmila

Solo juga menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Indonesia. ada satu lagi yang menjadi alasan Jessica Mila berbisnis di Kota Solo. Yaitu karena ayahnya berasal dai kota Solo. Kekasih Mischa Chandrawinata ini mengatakan dengan bahasa jawa, “Aku iki wong Solo, lho.”

Bahkan sempat diketahui juga Jessica Mila ini tak takut bersaing di bisnis Kuliner ini di Solo, walau kita tahu Solo sudah banyak dengan pembisnis di dunia kuliner. Bahkan putra Presiden Jokowi ini akan menjadi pesaing di bisnis Kuliner Jessica Mila.

Baca Juga :Bikin Baper, Inilah Potret Kemesraan Stefan William dan Jessica Mila dalam Sinetron Boy!

Karena diketahui Putra Jokowi yang bernama Gibran Rakabuming Raka ini juga menjadi pebisnis di dunia Kuliner di Solo. Namun banyaknya pesain di dunia Bisnis kuliner di Solo ini tak membuat Jessica Mila menyerah dan putus asa.

Jessica Mila ini pun sudah siap untuk bersaing secara sehat dengan para pesaing di dunia bisnis kuliner yang ada di Kota Solo yang banyak beragam kuliner enak dan mantab yang dijajakan di kota Solo.

Baca Juga :Romantisnya Stefan William Setia Temani Jessica Mila di Sinetron Boy SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY