Ini Alasan Nikita Mirzani Lebih Tertarik Pacaran dengan Bule Dibanding Pria Indonesia!

0
127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani 1
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Ini Alasan Nikita Mirzani Lebih Tertarik Pacaran dengan Bule Dibanding Pria Indonesia!

Lensaremaja.com – Aktris tanah Air bernama Nikita Mirzani ini baru memiliki kekasih baru, seorang bule asal Naples, Italia yang bernama Paulo. Wanita yang sering di sapa Niki ini menjelaskan alasan mengapa dirinya selalu mencari pria bule untuk menjadi kekasihnya.

Pada Senin 12 Juni 2017 saat di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini Nikita Mirzani mengatakan, “Kenapa selalu bule? Karena bule romantis. Niki kan orangnya sukanya dimanja dan diperhatiin. Karena memang Niki anak satu-satunya perempuan.”

Wanita yang lengket dengan julukan artis penuh kontroversi ini juga mengatakan, “kalau bule tuh dia bisa ngasih perhatian lebih. Romantisnya itu beda sama orang indonesia. Nikita Mirzani ini menjelaskan perbedaan bule dengan warga negara Indonesia berbeda dari sisi perhatiannya terhadap perempuan.

Baca Juga :Cantik Berhijab Putih, Nikita Mirzani Didoakan Tutup Aurat Selamanya!

Sambil tertawa Nikita Mirzani ini mengatakan, “kalau bule tuh romantis banget. Orang Indonesia tuh kan straight to the point gitu. Kalau orang bule kan enggak ada intro dulu.” Sebelum menjalin hubungan dengan Paulo, Niki ini sempat menjalin kisah asmara dengan pria bule asal Perancis.

Nikita Mirzani 2
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Bahkan saat masih berpacaran, video ciuman mesra Niki dan sang kekasih pun sempat beredar luas di media sosial. Bintang film Comic 8 ini menegaskan jika ia tak takut menjalani hubungan asmara dengan bule kembali, kendati sempat gagal menjalin hubungan asmara dengan lelaki perancis.

Baca Juga :Dapat Hadiah Ini dari Celine Dion, Nikita Mirzani Bikin Fans Iri!

Bahkan mantan suami Nikita Mirzani ini juga bule yang bernama Sajad Ukra yang di pernikahan mereka ini di karuniai satu orang anak. Dan di pernikahan Niki yang satunya Niki ini juga di karuniai satu orang anak dan saat ini Niki berstatus Janda beranak dua.

Tak hanya dengan para bule – bule ganteng, namun Nikita Mirzani ini juga pernah beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan artis – artis pria di Tanah Air ini. Niki ini sempat menjalin hubungan dengan Kiki The Potters, Samuel Rizal, dan juga suami Nafa Urbach yaitu Zack Lee.

Baca Juga :Komentari Postingan Mantan Bintang Video Hot Maria Ozawa, Nikita Mirzani Disebut Pantas Jadi Penggantinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY