Komentari Postingan Mantan Bintang Video Hot Maria Ozawa, Nikita Mirzani Disebut Pantas Jadi Penggantinya!

0
99
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©selebupdate

Komentari Postingan Mantan Bintang Video Hot Maria Ozawa, Nikita Mirzani Disebut Pantas Jadi Penggantinya!

Lensa Remaja – Salah satu bintang Video Hot asal Jepang yang dianggap telah ‘Pensiun’ yakni Maria Ozawa. Tentu saja bukan nama asing lagi, karena sosok yang dikenal Miyabi ini sudah cukup kontroversial.

Miyabi juga sempat menyandang gelar ratu film dewasa di Negeri Sakura beberapa tahun yang lalu. Meski dahulunya dia lebih dikenal sebagai bintang film dewasa, namun yang terlihat saat ini karirnya berjalan baik dan berada di jalan yang benar.

Langkah yang ia ambil yakni dengan berpindah ke Manila, Filipina untuk sebuah pencitraan baru. Disana, Maria Ozawa membuka lembaran baru dengan hidup sebagai aktris layar lebar. Bahkan, dirinya juga telah bermain di beberapa judul sejak kepindahannya di Filipina.

Baca Juga Tetap Seksi Menggoda, Ternyata Begini Cara Maria Ozawa Jaga Penampilan!

Menariknya lagi, disana ia juga telah menemukan pasangan hidup. Lelaki itu bernama Jose Sarasola yang menjadi kekasih Maria. Jose merupakan chef yang sekaligus juga menjadi model. Namun, sejak itu keduanya lebih kerab di kabarkan dan menjadi buah bibir masyarakat Filipina lantaran bocor foto-foto Miyabi tak berbusana.

Nikita Mirzani
Copyright©istimewa

Terlihat mesra, keduanya pamerkan pose bahagia yang diunggah pada 25 Mei 2017, kemarin. Dikabarkan foto yang diunggah tersebut merupakan sesi fotografi untuk salah satu majalah dewasa di Filipina.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY