Bahagianya Nikita Mirzani Diperlakukan Bak Seorang Putri Kerajaan!

0
286
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Bahagianya Nikita Mirzani Diperlakukan Bak Seorang Putri Kerajaan!

Lensaremaja.com – Setelah memutuskan mengakhiri biduk rumah tangga dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani kembali terlihat menjalin hubungan asmara dengan pria bule yang berasal dari negara Italia bernama Paulo. Padahal ibu dua anak tersebut tidak pernah memasang target untuk memiliki pasangan bule.

Baca Juga Bule Tampan dan Beda Agama, Ini yang Dipikirkan Nikita Mirzani!

Menurut Nikita Mirzani, selama ini hanya kebetulan yang cocok dengan hatinya ada pada pria bule. Untuk pasangannya kali ini, Niki mengungkapkan kalau Paulo adalah pria yang romantis dari pasangan sebelumnya.

Tergantung. Nggak semua bule romantis. Kebetulan dapatnya bule lagi. Emang dari dulukan nggak jauh dari bule. Ini bulenya romantis banget pokoknya,”ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

Meskipun baru menjalani hubungan selama satu bulan, Nikita sudah bisa menilai sosok Paulo adalah pria baik dan bertanggung jawab. Terbukti, saat liburan ke Italia, Nikita mendapatkan perhatian yang ekstra dari Paulo. Ia juga diperlakukan dengan istimewa.

Taking care of Niki banget. Dimanjain selayaknya princess. Jadi senang,”kata Nikita tersenyum bahagia.

Nikita Mirzani
copyright©instagram

Nikita Mirzani terus memuji kekasih barunya itu, meskipun usianya tidak jauh berbeda, Paulo dinilai Nikita sebagai sosok pria yang dewasa dan mapan dan juga memiliki penghasilan yang sangat tinggi.

Baca Ini Ini Alasan Nikita Mirzani Belum Mau Cabut Laporan Julia Perez!

Dia bukan anak kecil, ya udah 33 tahun. Kerjaanya juga oke mapan. Dia direktur yang bikin kapal minyak atau batubara apa kargo gitu. Dari pekerjaan dan semuanya sudah cukup matang,”terang ibu dua anak itu.

Beberapa hari yang lalu Niki juga selesai berlibur dengan kekasih barunya tersebut di Italia. Mereka berdua berlibur ke Roma dan tempat lain yang juga sangat romantis.

Bahkan keduanya juga mengabadikan momen kebersamaan dengan berselfi disalah satu tempat terkenal di Italia. Nampak semakin akrab dan romantis keduanya berpelukan sangat erat.

Pertemuan keduanya berawal dari konser Coldplay yang digekar bulan lalu di Italia. Kemudian mereka bertemu dan bertukar nomor telepon, akhirnya merasa cocok satu sama lain, akhirnya mereka pun menjalin hubungan.

Baca Juga Nikita Mirzani Ingin Tinggal Serumah dengan Sang Kekasih, Sudah Menikah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY