Bule Tampan dan Beda Agama, Ini yang Dipikirkan Nikita Mirzani!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Bule Tampan dan Beda Agama, Ini yang Dipikirkan Nikita Mirzani!

Lensaremaja.com Bintang – Nama Nikita Mirzani tak pernah lepas dari kata kontroversi, tak sedikit kontroversi yang sudah dia buat selama menitih karier di dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari foto hot hingga pertengkarannya dengan beberapa artis, seperti yang terakhir ialah Julia Perez.

Sebagai seorang artis, penampilan dan apapun yang dilakukan oleh Nikita Mirzani selalu mendapat sorotan dari berbagai pihak. Terlebih pakaiannya yang selalu seksi dan sering menampakkan beberapa bagian tubuhnya itu, ini adalah salah satu kontroversinya juga.

Baca Juga : Ini Alasan Nikita Mirzani Belum Mau Cabut Laporan Julia Perez!

Meski demikian Nikita Mirzani tak pernah kehilangan kepercayaan dirinya untuk tetap berkarier di dunia hiburan. Sebagai seorang pe DJ yang kerap mengumbar keseksiannya, menurut Niki hanya pria bule yang dapat menerima dirinya dengan cara berpakaian dan kehidupannya.

Selama ini Nikita Mirzani memang lebih sering berpasangan dengan pria bule dibandingkan dengan pria asli Indonesia. Kali ini pun Niki diketahui memiliki seorang kekasih yang diduga merupakan bule asal Italia, ia mengaku mengenal pria tampan itu ketika berada di Filiphina belum lama ini.

Bule Tampan dan Beda Agama, Ini yang Dipikirkan Nikita Mirzani!
Copyright©Instagram

Paulo, begitulah nama bule tampan kekasih baru Nikita Mirzani yang bertemu dengannya ketika menonton konser Coldplay itu. Menjalin hubungan dengan pria bule tentu saja memiliki banyak tantangan, dan tantang tersbesarnya ialah ketika mereka memiliki agama yang berbeda.

Namun bagi model seksi itu perbedaan agama bukanlah masalah bagi dirinya, ia hanya ingin suaminya nanti merupakan seorang pria yang mempercayai adanya Tuhan. Tak ada syarat lain bagi Niki untuk menjadi kekasih ataupun pendamping hidupnya nanti.

Baca Juga : Biasa Dihujat, Nikita Mirzani Mirzani Banjir Dukungan Gara-Gara Unggah Foto Ini!

Dan lagi-lagi Niki mengungkapkan keinginannya yang juga dapat menimbulkan kontroversi barunya lagi, apa keinginan Niki? Kali ini pemain film Comic 8 itu mengaku ingin melakukan pernikahan siri dengan Paulo, mungkin saja ini akan dia lakukan jika dirinya dan sang kekasih tidak bisa melakukan pernikahan resmi.

Niki selama ini juga dikenal sebagai artis yang frontal dan ceplas-ceplos dalam berbicara, terlebih ketika mengutarakan keinginannya. Lalu benarkah nantinya Niki dan Paulo akan melangsungkan pernikahan siri mereka? Simak terus kabarnya hanya di lensaremaja.com ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY