Biasa Dihujat, Nikita Mirzani Mirzani Banjir Dukungan Gara-Gara Unggah Foto Ini!

0
66
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Biasa Dihujat, Nikita Mirzani Mirzani Banjir Dukungan Gara-Gara Unggah Foto Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Fenomena peradilan yang ada di negara Indonesia memang masih seringkali memunculkan hal-hal yang begitu mencengangkan mata. Istilah tajam ke bawah dan tumpul ke atas masing seringkali terliat di sejumlah kasus.

Baca Juga Pamer Foto Hot Separuh Buah Dada, Nikita Mirzani Cegah Netizen Berkomentar!

Pada saat seseorang yang tak berdaya melakukan pelanggaran yang ringan, hukuman yang dijatuhkan terbilang lebih berat. Akan tetapi pada saat yang melakukan kesalahan adalah seorang pejabat maupun kerabat pejabat, dan juga seorang publik figur, taring hukum tampak masih malu-malu kucing.

Keadaan demikianlah yang pada akhirnya membuat salah seorang aktris kontroversial, yakni Nikita Mirzani mengungkapkan rasa kecewanya di akun Instagram pribadi yang dia miliki pada hari Jumat, 12 Mei 2017 kemarin.

Di dalam ungghan fotonya tersebut, Niki nampak membandingkan aktris dan juga anak sekolah yang telah diangkat untuk menjadi duta setelah dirinya melakukan pelanggaran hukum dengan seorang guru yang harus di tahan lantaran telah mencubit muridnya yang nakal.

Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Sonya Depari, merupakan seorang siswi yang sempat membuat heboh lantaran telah memaki seorang polisi kini dirinya dilantik menjadi duta narkoba. Penyanyi dangdut Zaskia Gotik telah diangkat sebagai duta pancasila walaupun tak hafal Pancasila sebelumnya.

Baca Ini Tak Terima Ahok Dipenjara, Nikita Mirzani Inginkan Sosok Ini Ditangkap Polisi Juga!

Foto yang berikutnya adalah Nikita Mirzani menceritakan kembali kisah dari anak Hatta Rajasa yang telah mengebut dan menabrak orang lain sampai tewas, akan tetapi dibebaskan. Kasus tersebut telah terjadi pada tahun 2013. Dimana mobil yang telah dikendarai oleh Rasyid Amrullah Rajasa telah menabrak angkutan umum dan mengakibatkan dua orang tewas.

Dalam kasus tersebut, hakim hanya menjatuhkan vonis pada Rasyid dengan pidana penjara 5 bulan atau denda uang sebesar 12 juta dan dengan masa percobaan hukuman selama 6 bulan. Kemudian, Nikita Mirzani pun juga mengunggah foto kasus dari nenek Asyani yang divonis penjara lantaran telah mencuri 2 batang kayu dengan vonis tak bersalah PT Bumi Mekar Hijau yang telah membakar hutan.

Ibu dua anak tersebut nampak menunjukkan kesedihannya itu dalam caption unggahannya itu. nampaknya, unggahan foto Niki tersebut mendapatkah banyak dukungan dari para netter.

Baca Juga Liburan ke Eropa, Nikita Mirzani Makin Intim Bareng Pacar Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY