Pamer Foto Hot, Begini Komentar Netter Untuk Nikita Mirzani!

0
1870
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Pamer Foto Hot, Begini Komentar Netter Untuk Nikita Mirzani!

Lensaremaja.com Bintang – Nama Nikita Mirzani memang selalu menjadi sorotan semenjak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air. Bentuk tubuhnya yang seksi ditambah lagi dengan pakaiannya yang sering kali minim membuat ia menjadi perhatian tersendiri bagi publik.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga terkenal dengan berbagai sensasi yang kerap kali dibuatnya. Tak sedikit yang menduga bahwa sensasi yang dibuatnya selama ini hanyalah untuk mendongkrak popularitasnya sebagai artis pendatang baru pada saat itu.

Baca Juga : Mengungkap Asal Usul Gelar Perez yang Ada Dibelakang Nama Julia Perez!

Kali ini Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagad hiburan Indonesia dengan mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya saat mengenakan pakaian seksi, bahkan nyaris tanpa busana. Terlihat artis yang kerap disapa Niki itu hanya berbalut selimut putih dengan bagian atas yang terlihat.

Ada yang berbeda dari penampilan Nikita Mirzani saat itu, jika biasanya ia tampil dengan rambut pendek pirangnya kali ini ibu dua anak itu tampil dengan rambut panjang dan berwarna hitam pekat. Make up yang melekat pada wajahnya pun tampak lebih natural sehingga menimbulkan kesan sederhana.

Pamer Foto Hot, Begini Komentar Netter Untuk Nikita Mirzani!
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Jika biasanya ia tampil dengan pose yang hot dan mimik wajah menggoda, kali ini Nikita Mirzani terlihat lebih cerianya dengan senyum sumringahnya. Posenya kali ini pun mendapat berbagai macam komentar netter, kebanyakan memuji penampilan rambut baru Niki.

Tak sedikit yang mengaku suka dengan gaya dan model rambut yang dipamerkan Niki saat itu, terlihat begitu segar dan ceria. ‘Suka banget liat kak niki rambutnya hitam panjang 💜,’ komentar salah satu akun, ‘Suka sekaliiii💞,’ tambah akun lain.

Meski demikian, ada pula yang justru lebih menyukai rambut pendek Niki daripada rambut panjang hitamnya. ‘Cantik pendek rambutnya mahmuuuddd!!!! @nikitamirzanimawardi_17,’ tulis akun lain, ‘Kak cantikan rambut pendek @nikitamirzanimawardi_17 lebih kelihatan sekseehhnyaa ..,’ tambah yang lain.

Pendapat setiap orang memang berbeda-beda, tetapi kalian setuju kan kalau wajah Niki terlihat begitu fresh dengan gaya rambutnya yang saat ini? Apapun pendapatb kalian tentang foto itu, dalam penampilan apapun Niki tetap terlihat seksi, cantik, dan menawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY