ANTV Umumkan Sargun Mehta Jadi Pengganti Sriti Jha Sebagai Gangga di Serial Anandhi, Fans Kecewa!

0
2941
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anandhi
copyright©iyaa

ANTV Umumkan Sargun Mehta Jadi Pengganti Sriti Jha Sebagai Gangga di Serial Anandhi, Fans Kecewa!

Lensaremaja.com – Bukan kali pertama serial Anandhi mengalami perombakan pemain. Jika beberapa waktu yang lalu ramai membicarakan pemain utamanya. Kini Sriti Jha yang bermain sebagai Gangga digantikan oleh artis Sargun Mehta.

Sebelumnya serial yang memiliki nama asli Balika Vadhu ini seru diperbincangkan dengan adanya Sriti Jha. Dan di Tanah Air, nama Sriti Jha tidaklah asing karena bermain dalam serial Lonceng Cinta yang tidak kalah menarik.

Baca JugaSinopsis Anandhi ANTV Episode 410 Hari Ini, Sabtu 29 April 2017 (1): Anandhi Terkejut, Shiv Ternyata Bukan Putra Kandung Keluarga Shekars!

Dan serial Anandhi lebih dulu diproduksi daripada Lonceng Cinta. Dan pengumuman pergantian pemain telah diumumkan oleh pihak ANTV. “Pembuktian yang membawa kembali kebhagaiaan. Menampilkan Sargun Mehta sebagai Gangga,”.

Sebagian penggemar pun merasa kecewakarena Sriti Jha tidak muncul lagi di serial Anandhi. Namun, ada pula netizen yang memilih untuk fokus pada cerita yang ada didalam serial Balika Vadhu.

Anandhi
copyright©iyaa

“Gangga bakal ganti lagi sampe 3x.. huffttt anandhi jd ga enak lah.. gonta ganti pemain,”tulis seorang netizen.

“Lu pada rempong ikutin aja filmnya kontraknya udah habis jadi diganti. Dasar kelakukan suka nonton ga suka ga usah ditonton nyiksa diri aja lu pade,”tambah netizen lain.

Untuk alasan Sriti Jha hengkang dari serial Anandhi sendiri sangatlah praktis. Karena Sriti merupakan artis yang sedang naik daun dan memiliki bakat akting yang luar biasa. Merasa tidak cocok bermain dalam serial ini sebagai wanita yang lemah lembut.

Sangat berbeda dengan perannya di Lonceng Cinta sebagai Pragya wanita yang sangat aktif dan mandiri. Bahkan menahan sakit hatinya demi sang suami yang hilang ingatan. Dan argun Mehta juga hanya bertahan selama satu tahun.

Berikutnya juga diganti lagi dengan pamain bari hingga tamat, Aaisa. Alasan Sargun tidak diperpanjang tak lain adalah, karena tim kreatif tidak puas dengan akting Sargun. Hingga harus memilih pemain baru lagi dan akhirnya terjadi perombakan pemeran Gangga sebanyak tiga kali. Hal itu dilakukan untuk membuat serial ini menjadi terfavorit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here