Sinopsis Anandhi ANTV Episode 410 Hari Ini, Sabtu 29 April 2017 (1): Anandhi Terkejut, Shiv Ternyata Bukan Putra Kandung Keluarga Shekars!

0
15900
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 410 Hari Ini, Sabtu 29 April 2017 (1): Anandhi Terkejut, Shiv Ternyata Bukan Putra Kandung Keluarga Shekars!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Sumitra sedang berbicara dengan mertua Sugna tentang Varun. Mannu memanggil Sumitra dengan sebutan Nenek. Sumitra terharu dan mengajak Mannu. Gangga tersenyum bahagia.

Dokter mambantu melahirkan Shiv terkejut karena dimasa lalu ia melihat bayi Iravati meninggal. Disisi lain, Di jaitsar Jagdish sedang menangkan Gangga yang khawatir dengan kecelakaan. Gangga kawatir dengan Mannu. Kalyani menegur Gangga.

Baca Juga :  Sinopsis Anandhi ANTV Episode 409 Hari Ini, Jumat 28 April 2017 (2): Mannu Keracunan Cairan Lantai, Shiv dan Anandhi Akan Mengadopsi Anak dari Panti Asuhan

Semua orang meminta Gangga pergi ke rumah sakit bersama suaminya. Anandhi mendengar pembicaraan dokter Sarla tentang anak Iravati yang meninggal diperut. Dan terkejut dokter mengatakan jika Shiv bukan anak Iravati.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan, Jagdish dan Gangga dirumah sakit. jagdish meminta Gangga untuk tidak memanggi dengan pak dokter. Gangga malu – malu. Sementara itu, Shiv memberikan sambutan, Ira menceritakan pertemuannya dengan dokter Sarla.

Anandhi teringat dengan yang telah didengar. Sebelumnya Alok dan Meenu terkejut. Alok meyakinkan Sarla salah paham. Meenu terlihat semakin tegang. Gangga berpendapat dengan seorang perawat yang akan memberikan suntikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here