Pindah ke Lonceng Cinta, Sriti Jha Pemeran Gangga di Serial Anandhi Diganti dengan Artis Cantik Ini!

0
5700
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anandhi
copyright©bollywoodpapa

Pindah ke Lonceng Cinta, Sriti Jha Pemeran Gangga di Serial Anandhi Diganti dengan Artis Cantik Ini!

Lensaremaja.com – Serial Anandhi kini nampaknya saqngat disukai masyarakat Tanah Air. Meskipun banyak rombakan pemain namun tetap menjado serial andalan. Seperti yang terjadi pada Selasa (25/4) pemeran Gangga dalam serial ini biasanya dimainkan oleh Sriti Jha telah digantikan dengan artis India yang lain.

Meskipun demikian, penggemarnya tetap antusias. Walaupun jelas terlihat dengan pergantian pemain berarti Sriti Jha telah hengkang. Dan penggantinya juga tidak kalah cantik yaitu Sargun Mehta. Nampaknya penggemar Anandhi juga sedih jika biasanya melihat Sriti Jha namun kini sudah tiada lagi.

Baca JugaSinopsis Anandhi ANTV Episode 408 Hari Ini, Kamis 27 April 2017 (2): Dihasut Ankita, Sanchi Mabuk Datang ke Pesta Pernikahan Jagdish dan Gangga!

Sebelum bermain dalam serial Anandhi, Sriti Jha sudah populer berkat perannya dalam serial Lonceng Cinta bersama dengan Shabbir Ahluwalia. Awalnya, kemunculan Sriti dalam serial Anandhi membuat penggemarnya sangat jatuh cinta.

Namun, kabar lain berhembus jika peran Gangga tersebut bergitu terbatas dan tidak membuatnya bisa berkreasi dalam akting, dan pada akhirnya dirinya memutuskan untuk hengkang dari serial ini.

Anandhi
copyright©pinkvilla

Diketahui Sriti Jha memang sosok wanita yang sangat menyukai kreasi dalam berakting. Sebagai sosok aktris yang profesional dan terkenal hingga saat ini, akhirnya serial Anandhi harus mencari pengganti Gangga. Awalnya memang banyak yang kecewa dan memberikan kritikan.

Namun, tidak terus berlarut dalam kesedihan, lantaran Shagun Mehta juga sama memiliki wajah yang sangat cantik seperti Sriti Jha. Dan pada satu tahun berikutnya Sargun pun memutuskan untuk hengkang dari Serial ini.

Hal tersebut terjadi karena kru kreatif tidak puas dengan akting yang dilakukan oleh Sargun. Dan selanjutnya Gangga akan kembali dimainkan oleh pemain baru yaitu Aasiya Kazi. Hal tersebut kembali membuat rombakan pemain dalam serial Anandhi.

Dan nampaknya, pemain yang terakhir ini membuat tim kreatif telah puas dan jatuh cinta dengan Akting Aaisya akhirnya memutuskan sebagai pemeran Gangga hingga serial ini berakhir.

Akan banyak cerita yang menarik dari serial Anandhi mulai dari pemeran utama hingga jalannya cerita. Jangan lupa menyimak sinopsis serial Anandhi ya!!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY