Sinopsis Geet ANTV Episode 102 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Dev Nyatakan Cintanya Untuk Nandini, Geet Putuskan Buatkan File yang Baru Untuk Maan!

0
2151
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 102 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Dev Nyatakan Cintanya Untuk Nandini, Geet Putuskan Buatkan File yang Baru Untuk Maan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, sebelumnya, Geet telah kehilangan file yang sangat penting yang telah diberikan oleh Maan. File tersebut adalah file pekerjaan yang begitu sangat penting untuk Maan, dan Geet lah yang telah diberi tanggung jawab oleh Maan untuk menyimpan file tersebut.

Akan tetapi, pada saat itu merasa sangat kesal pada Maan lantaran Maan tak kunjung mengajaknya untuk menghadiri pernikahan di Mumbai, dan tak sengaja Geet pun meminta agar pelayan membereskan berkas tersebut dan pelayan pun membuangnya ke tempat sampah.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 102 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Geet Kesal Maan Rusak Rencananya Nonton Film, Nandini Terima Cinta Dev!

Jugnu mengira jika Nandini telah berselingkuh, dia pun mengikuti Nandini. ranbir pun pada akhirnya telah terpilih untuk menjadi pengantin pria Nandini oleh Beeji. Pada saat Ranbir telah terpilih, Dev pun datang dan dia mengetahui jika Ranbir adalah pria pilihan Beeji untuk menjadi pengantin pria Nandini.Dev pun merasa begitu sangat cemburu dan juga kesal. Dev ingin jika dia yang nantinya akan menjadi pengantin pria untuk Nandini.

Di Sinopsis Geet hari ini, Geet meminta agar Dev untuk segera mengungkapkan perasaannya itu pada Nandini. kemudian, Dev pun meminta agar Lucky dan Jugnu untuk mengikuti Ranbir dan Nandini pergi. Pada saat itu AC di kamar Geet rusak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY