Sinopsis Geet ANTV Episode 102 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Geet Kesal Maan Rusak Rencananya Nonton Film, Nandini Terima Cinta Dev!

0
6735
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 102 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Geet Kesal Maan Rusak Rencananya Nonton Film, Nandini Terima Cinta Dev!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet terlihat mencari kutipan dalam file, dia pun bergumam. Dia tertidur dan file tersebut terbuka. Maan mendekatinya dan menutup file tersebut. esoknya, Geet bangun pada jam 8, dia ingat akan memberikan file itu pada Maan.

Dia bergegas untuk bersiap-siap. Maan datang dan melihat file tersebut. Nandini ke kamarnya dan melihat paket yang dibawa oleh Dev, dia sangat menyukainya. Ada catatan dalam paket tersebut dan Nandini pun membacanya. Surat tersebut dari Dev yang berisi tentang pengakuan Dev bahwa dia mencintai Nandini.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 100 Hari Ini Selasa 25 April 2017: Nandini Pergi Tinggalkan Rumah, Dev Gugat Cerai Naintara!

Sinopsis Geet, Geet kaget lantaran belum selesai, Adi mencoba untuk mengalihkan Maan. Maan melihat file, dia pun mengambilnya. Geet merasa sangat khawatir, dan mulai gugup. Dev di kamar merasa sangat khawatir dengan catatan yang dia berikan untuk Nandini. suara ketukan pintu kamarnya terdengar.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Nandini mengenakan pakaian yang diberikan oleh Dev. Geet pun menyadari jika Maan mengetahui jika filenya hilang dan Geet membuatkan yang baru. Nandini menunjukkan surat itu pada Dev dan mereka pun berpandangan. Dev dan Nandini pun saling memeluk.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY