Ini Bocoran Pernikahan Sahrul Gunawan dengan Gadis 18 Tahun!

0
215
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sahrul Gunawan

Ini Bocoran Pernikahan Sahrul Gunawan dengan Gadis 18 Tahun!

Lensaremaja.com – Usai bercerai dari Indriani Hadi, belakangan ini Sahrul Gunawan kembali memberikan kabar bahagia untuk publik dan para fansnya tentang rencana pernikahannya yang kedua.

Baca ini : Tommy Kurniawan Bercerai dengan Tania Nadira, Sahrul Gunawan Rujuk dengan Istri?

Namun siapa sangka jika wanita cantik yang akan dinikahi oleh aktor tampan ini adalah seorang gadis yang masih berada di umur belasan tahun atau tepatnya 18 tahun. Kabar ini dibenarkan oleh Heri selaku manajernya.

Sahrul Gunawan
copyright©pojoksatu

Dari keterangan yang diungkapkan Heri diketahui jika lawan main Agnez Monica di sinetron “Pernikahan Dini” ini akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 22 Juli mendatang. Lalu siapa ya wanita muda yang beruntung menikah dengan duda 3 anak ini ?

Nama dari calon istri Sahrul Gunawan adalah Amanda Restiani. Kabarnya hari bahagia keduanya akan digelar di Bogor. Selama ini kisah asmara Sharul memang cukup dikenal publik. Bahkan sebelumnya ia dikabarkan dekat dengan Intan Nuraini.

Sayangnya hal itu tidak membuat keduanya berlanjut ke jenjang pernikahan. Sampai akhirnya pria 41 tahun ini melabuhkan hatinya kepada sosok cantik Indriani Hadi. Keduanya menikah pada tahun 2016 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here