Tommy Kurniawan Bercerai dengan Tania Nadira, Sahrul Gunawan Rujuk dengan Istri?

0
969
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sahrul Gunawan
copyright©youtube

Tommy Kurniawan Bercerai dengan Tania Nadira, Sahrul Gunawan Rujuk dengan Istri?

Lensaremaja.com – Kabar keretakan rumah tangga Tania Nadira dan Tommy Kurniawan kini telah menjdai topik terhangat. Pasalnya pihak Tania yang secara diam – diam telah melayangkan gugatan cerai kepada Pengadilan Agama.

Berbeda dengan kisah Tania dan Tommy. Sosok Sahrul Gunawan yang dikabarkan telah menjalani taaruf dengan seseorang gadis muda yang masih berusia 18 tahun. Sayang, ia masih malu – malu mengungkap kabar tersebut.

Namun belum lama ini bintang sinetron Jin dan Jun itu tertangkap kamera sedang bersama mantan istrinya, Indriani Hadi. Dalam foto yang telah diunggah salah satu akun gosip tersebut. Sahrul Gunawan tampak asyik sedang menemani anak – anaknya di area permainan di sebuah Mall.

Seorang wanita berhijab cokelat tersebut tampak menemani Sahrul. Netter pun menduga jika wanita yang sedang bersama Sahrul tersebut ialah mantan istrinya yang rujuk kembali demi anak. Namun, tak lama kemudian Indriani mengklarifikasi jika kabar tersebut tidak benar.

“Assalamualaikum wr.wb. mf mengganggu mlm2 begini, dgn mb/mas admin. Saya mau klarifikasi mengenai foto aa syahruldan sy yang sedang di Bogor bahwa berita itu tidak benar. Karena hari ini anak – anak sedang di bwa pergi ayahnya ke Bogor. Untuk wanita yang difoto bersma aa itu bukan saya. Itu saja penjelasan dari sya, jazaumullah khair..” jelas Indriani.

Sahrul Gunawan
copyright©instagram

Berbeda dengan Indri, Sahrul Gunawan justru merasa lagi galau. Pasalnya, ia mengunggah sebuah foto yang seolah mengisyaratkan jika dirinya sedang galau.

“Laki – laki jarang terlihat menangis, karena air matanya ada pada keringat yang berkecucuran demi menafkahi keluarganya,” begitu tulis pada akun @sahrulgunawan76. Dengan caption “Love this quote”.

Sementara itu Sahrul menikah dengan Indriani pada 2007 lalu, dan sempat dikabarkan menikah siri selama 3 bulan sebelum pada akhirnya menikah syah. Pernikahan tersebut sempat menghebohkan publik. Namun , pada akhirnya berlabuh pada perceraian.

Berbeda dengan Sahrul Gunawan, kini Tania Nadira dan Tommy Kurniawan meski kini keduanya sedang dalam masa perceraian. Kedua belah pihak telah sepakat untuk tidak mempermasalahkan hak asuh anak.

Bahkan keduanya telah sepakat jika mengasuh anak – anak bersamaan. Tak hanya perihal hak asuh anak, namun keduanya juga sepakat untuk tidak mempermasalahkan harta gono – gini keduanya. Keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya.

Baca Juga Inilah Daftar Pangeran Arab yang Akan Ikut Rombongan Raja Salman ke Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY