Rizky Febian Kepergok Mesra Bareng Haviva Rifda, Netizen Sindir Selera Tante-Tante!

0
2201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rizky Febian
Copyright©Liputan6

Rizky Febian Kepergok Mesra Bareng Haviva Rifda, Netizen Sindir Selera Tante-Tante!

Lensaremaja.com – Putra Sulung komedian Sule, yang bernama Rizky Febian ini memang belakangan ini banyak di gandrungi penggemar terutama kaum hawa. Terlebih lagi dengan paras wajahnya yang tampan dan memiliki suara yang enak didengar sekaligus membawa namanya menunjang kesuksesan sebagai penyanyi ini.

Namun siapa sangka baru – baru ini mantan kekasih Vebby Palwinta ini di kabarkan telah memiliki seorang gebetan baru. Munculnya kabar tersebut di ketahui dari salah satu akun gosip di Instagram yang bernama Lambe_lamis tersebut yang emngunggah kemesraaan Rizky Febian dengan seorang wanita yang cantik dan seksi tersebut.

Pada foto unggahan yang di sebut – sebuat sebagai Rizky Febian ini nampak keduanya terlihat akrab saat kompakan mejalurkan lidah mereka tersebut. Dengan melihat hal tersebut, sebagian netter pun lantas di buat kecewa dan menyindir wanita itu yang ternyata adalah artis muda yang bernama Haviva Rifda tersebut.

Netter pun tak setuju karena menganggap Haviva Rifda ini bergaya terlalu dewasa. Tak sedikit pula yang menyindir jika Haviva ini mirip tante – tante karena terlalu menor dalam berdandan.

Rizky Febian,
Copyright©instagram/@lambe_lamis

“Nah ini cewe kan yg ngaku2 pacarny a Aliando wktu itu,” seru netter. “Omaygad 😱.. Knp iky doyan sm tante2 dempul sihh.. Mending yg kmrn deh,, lbh natural sesuai usia,” sesal netter. “Haviva rifda nama cewe itu sekuter kang cari sensasi,” sindir yang lainnya.

Tak hanya itu saja bahkan Haviva Rifda ini sempat juga di hujat karena mengaku sedang dekat dengan aktor dan pesinetron muda yang bernama Aliando Syarief tersebut. Para fans Aliando ini pun langsung melontarkan beraham kritikan kepada Haviva Rifda.

Namun bagaimana, kalau kedekatan diantara Haviva Rifda ini dengan Rizky Febian ya? Apakah mereka berdua ini sudah benar – benar menjalin hubungan asmara atau masih dalam pendekatan? Namun hal tersebut pun sudah tak di sukai oleh para netter yang cemburu melihat idolanya dekat dengan wanita lain.

Baca juga :

Cie, ,Makin Mesra, Rizky Febian Habiskan Waktu Bareng Vebby Palwinta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here