Cie, ,Makin Mesra, Rizky Febian Habiskan Waktu Bareng Vebby Palwinta !

0
2261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
risky-febian
Copyright©Instagram/@rizkyfbian

Cie, ,Makin Mesra, Rizky Febian Habiskan Waktu Bareng Vebby Palwinta !

Lensaremaja.com – Jalinan Asmara antara pasangan muda bernama Rizky Febrian dan Vebby Palwinta ini pun sepertinya semakin harmonis saja. Ha; tersebut terbukti melalui sejumlah foto mesra yang di unggah oleh Rizky maupun oleg Vebby ini.

Baru – baru ini, Rezky Febian ketahuan mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan sang kekasih. Dalam foto yang di unggah tersebut pun nampak pelanrun kesempurnaan cinta ini sedang bersandang manja di punggung Vebby yang berpose ala duck face.

Dalam caption foto yang di unggah oleh Rizky Febian ini, ia pun menuliskan kata – kata manis nan romantis untuk menggambarkan sosok Vebby bagianya. Putra dari komedian Sule ini pun menuliskan You’re the only one in my heart.

Tak mengherankan jika kemesraan yang di tunjukkan Rizky Febian dan Vebby ini banyak membuat penggemar baper. Banyak para fans yang mengaku cemburu melihat sang idola ini bermesraan dengan kekasihnya itu.

rizky-febian
Copyright©Instagram/@rizkyfbian

Para penggemar pun langsung memberikan beragam komentarnya tentang foto mesra Rizky Febian dengan Vebby ini. “Sedikit sakit yah kii liat nya huhuhu,” komentar netter. “Cieeeeeeeeeee bikin cemburuu aja,” ujar yang lain. “Kembar yaaa? Matanya sama.. ih serasi banget.. iri deh,” sahut lainnya.

Namun tak hanya itu saja Rizky Febian ini juga mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang bersama Vebby sang kekasih ini. dalam foto tersebut Vebby ini terlihat bersandar di kepala Rizky sambil duduk di pangkuan Rizky dengan bermain dengan seekor kucing tersebut.

Mereka berdua pun terlihat sangat mesra sambil mengelus – elus seekor kucing yang seang terlelap di hadapannya. Dalam foto ini Rizky Febian pun menuliskan keterangan foto dengan, Cinta yang membawa bahagia adalah cinta yang saling menumbuhkan dengan saling mengkontribusi satu sama lain.

Namun di dalam foto kemesraan Rizky Febian dengan Vebby yang memainkan Seekor Kucing ini pun malah mendapatkan beragam komentar yang para nertizen berfokus kepada caption yang di tulis oleh Risky ini salah ketik atau typo.

Baca juga :

Begini Jawaban Anji Saat Kena Kritikan Pedas Fans Aliando Syarief !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here