Sinopsis Lonceng Cinta Episode 66 Rabu 9 November 2016: Abhi Mulai Merasakan Getaran Cinta Pada Pragya !

0
2080
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 73 Hari Ini Rabu 16 November 2016: Tanu dan Pragya Sama-sama Hamil, Abhi Kehabisan Ide ?
Copyright©Instagram/@antvkeren

Sinopsis Lonceng Cinta: Abhi Mulai Merasakan Getar Cinta Untuk Pragya !

Lensaremaja.com – Masih pengen tahu tentang kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta kan ? Bagaimana soal perasaan Abhi kepada Pragya setelah Pragya berhasil menyatakan cintanya pada Abhi ? Apakah Abhi akan merasakan hal yang sama ? Langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta hari ini ya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 66 hari ini, dilanjutkan dengan Pragya yang terjebak di atas balkon gedung karena bersembunyi dari Abhi. Namun rencananya tersebut kacau karena semua orang mengira bahwa Pragya akan melakukan bunuh diri dan semua menyalahkan Abhi.

Begitu pula dengan Abhi yang mengira bahwa Pragya ingin mati karena Abhi tak menjawab pertanyaan cinta darinya. Purab dan Abhi terus berusaha mencari cara untuk menyelamatkan Pragya, Abhi berusaha menyelamatkannya dengan tali namun tidak bisa.

Abhi juga meminta Pragya untuk memberikan tangannya namun tetap tidak bisa, melihat usahanya yang tetap tidak bisa menyelematkan Pragya dirinya menjadi bersedih dan membuatnya mengatakan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Pragya. Bahkan Abhi juga menyatakan perasaannya pada Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 66 Rabu 9 November 2016: Abhi Mulai Merasakan Getaran Cinta Pada Pragya !
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, Abhi berjanji akan bertanggung jawab untuk menyelamatkan Pragya. Mendengar kata-kata Abhi, Pragya akhirnya memberanikan diri untuk berjalan menuju ke arah Abhi namun ia terpeleset tapi syukurlah Abhi dapat langsung menangkapnya dan menarik tubuh Pragya hingga mereka jatuh ke tempat tidur Purab.

Keduanya lalu berdiri dan berpelukan hingga Purab bertepuk tangan karna kegirangan, tapi Abhi justru marah-marah kepada Pragya dan mengatakan agar tidak menyusahkannya lagi karena menduga ini adalah rencana Purab. Namun dibalik kemarahannya, Abhi mengungkapkan segala perasaan yang belakangan terjadi padanya.

Nenek menasehati Abhi dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, dalam sebuah pernikahan suami dan istri harus saling melengkapi serta memahami kekurangan satu sama lain. Mendengar nasehat nenek , entah mengapa Abhi selalu teringat dengan Pragya yang senantiasa sabar menghadapi kekonyolannya.

Disisi lain, Pragya di Sinopsis Lonceng Cinta melihat orangtua Tanu sedang menanyakan alamat Sarla kepada orang sekitar. Pragya pun menegur dan menanyakannya, orangtua Tanu mengatakan bahwa mereka ingin membicarakan soal pernikahan Abhi dan Tanu, mendengar hal tersebut akhirnya Pragya sadar kalau Abhi tengah berbohong.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 66 Rabu 9 November 2016: Abhi Mulai Merasakan Getaran Cinta Pada Pragya !
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Kemudian Tanu menemui Abhi di kamar untuk membicarakan perihal pernikahan mereka, Abhi yang masih kepikiran dengan perkataan nenek dan Purab mengira bahwa Tanu adalah Pragya. Hal tersebut membuatnya memeluk Tanu, tetapi setelah sadar Abhi melepaskan pelukan tersebut dan mengusir Tanu dari kamarnya hingga mereka bertengkar.

Melihat Abhi hampir memecahkan foto Pragya di dalam kamar, Purab pun masuk dan menasehati Abhi terus memintanya untuk jujur dengan perasaannya. Purab juga meminta agar Abhi segera mengungkapkan perasaannya sebelum semuanya terlambat.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini berlanjut dengan Pragya yang datang ke rumah Tanu dan memberanikan diri untuk memberi ketegasan pada Tanu. Dia pun sudah tak peduli dengan hubungan yang Abhi dan Tanu jalani, ia akan berjuang untuk menyelamatkan pernikahannya demi Abhi.

Jika Tanu menolak, Pragya mengancam akan memberitahu kebenarannya pada orangtua Tanu. Mendengar perkataan Pragya membuat Tanu sangat marah kemudian dia mengatakan bahwa dirinya tengah mengandung anak Abhi dan memberikan bukti alat uji kehamilan yang bertanda positif kepada Pragya hingga membuatnya shock.

Bagaimana kelanjutan cerita kisah cinta Abhi dan Pragya di Lonceng Cinta ANTV ? Kami akan selalu menyajikan Sinopsis Lonceng Cinta. Update terus ceritanya ya, jangan sampai ketinggalan dan tonton juga serial dramanya pukul 16.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Rencana Aaliya Habisi Nyawa Bulbul Gagal Dalam Serial Lonceng Cinta Episode 64 Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY