Robby Purba Peluk Mesra Rita Hasan dari Belakang, Fans Ayu Ting Ting Baper ?

0
855
Share on Facebook
Tweet on Twitter
robby-purba
Copyright©Instagram/@robbypurba

Robby Purba Peluk Mesra Rita Hasan dari Belakang, Fans Ayu Ting Ting Baper ?

Lensaremaja.com – Bintang sinetron seksi Rita Hasan ini sukses membuat para fans Ayu Ting Ting patah hati. Hal ini karena beredar foto mesra Rita bersama Robby Purba. Para Fans Ayu Ting Ting ini bisa patah hati karena akhir – akhir ini Ayu Ting ing ini memang terlihat dekat dengan Robby.

Dalam foto yang telah di unggah oleh akun Instagram Rita Hasan ini, Nampak Robby sedang memeluk mesra. Bintang sinetron tersanjung dan Angel’s Diary tersebut menuliskan captionnya, Temu kangen w/ my other bff.

Tak di pingkuri, Rita Hasan Dan Robby Purba ini Cuma berteman akrab. Namun lengan Robby yang sedikit nempel ke bagian dada Rita Hasan langsung menuai komentar para fans Ayu Ting Ting. Para fans Ayu Ting Ting ini pun memberikan beragam komentarnya.

“#langsungpatahhati,” seru netter. “Lihat tangan abang @robbypurba ada di bawah pa** da** dan dia pegang lengan itu cewek… Tolong di lihat baik2.. Mmng posisi sprti itu mmng terlihat abang sprti mmgang pa** da** dan tolong abang selalu mendukung dan selalu support bu ayu…tolong jaga perasaannya jg,” kata seorang fans.

robby-purba
Copyright©Instagram/@ritahasannew

“Temenan Sih Boleh Tapi Gak Begitu Juga Seenaknya Dipeluk @Robbypurba Mukanya Mupeng,” kata netizen. “Aduuhh…gk nyangka bgt c abang kok gitu yaa,” kata yang lainnya.

Robby Purba ini memang beberapa kali di jodoh – jodohkan dengan janda beranak satu ini. namun banyak yang mengira jika Ayu Ting Ting ini hanya sekedar memanfaatkan Robby Purba untuk pengalihan isu yang telah beredar tentang dirinya dan Raffi Ahmad tersebut.

Isu dirinya dengan Raffi Ahmad ini pun terkait perselingkuhan yang telah di perbincangkan para publik ini. memang Ayu Ting Ting ini sering sekali mengunggah foto – fotonya dengan Robby Purba, yang foto tersebut terlihat jika mereka ini terlibat jalinan yang dekat.

Namun Ayu Ting Ting setelah itu di kabarkan jika dirinya telah melakukan hubungan yang spesial dengan suami Nagita Slavina yang di karuniai seorang anak bernama RAfathar ini.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Benar Benar Pacaran Dengan Robby Purba?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY