Mesra di Anugerah Cinta, Irish Bella Ternyata Jarang Curhat sama Giorgino Abraham ?

0
5525
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anugerah-cinta
Copyright©Twitter/@Arka_ACRCTI

Mesra di Anugerah Cinta, Irish Bella Ternyata Jarang Curhat sama Giorgino Abraham ?

Lensaremaja.com – Berada di lokasi syuting Sinetron Anugerah Cinta yang sama tak membuat Irish Bella ini kerap sekali curhat dengan Giorgino Abraham. Apalagi curhat tentang masalah pribadinya, seperti masalah asmara.

Meski demikian, Giorgino Abraham atau bisa di sapa dengan Gino ini sangat mengenal Irish Bella atau biasa di sapa dengan sebutan Bella ini. menurutnya, Irish Bella ini bukanlah tipe yang sering curhat mengenai masalah pribadinya terlebih lagi tentang asmaranya.

Saat di Jakarta Giorgino Abraham ini mengatakan Enggak jarang, kita malah sering ngobrol mengenai pekerjaan. Dan Bella juga bukan orang yang suka curhat. Lebih lanjut dia pun mengatakan jika dirinya juga jarang curhat mengenai masalah pribadinya.

Ia pun justru curhat dengan beberapa teman dekatnya seperti Caesar Hito dan juga Ammar Zoni. Gioegino Abraham ini pun mengatakan Gue juga orangnya jarang curhat sih, kalau pun curhat seadanya aja ama temen-temen gue kayak Hito atau Ammar itupun kalau kita ketemuan.

anugerah-cinta
Copyright©Twitter/@Arka_ACRCTI

Seperti yang di ketahui, Giorgino Abraham dan Irish Bella ini menjadi sosok yang paling di sukai oleh para penggemar sinetron yang mereka bintangi tersebut. Karena keduanya ini bermain dalam sinetron Anugerah Cinta.

Giorgino Abraham dan Irish Bella ini puin di dukung untuk menjadi sepasang kekasih dalam dunia nyata. Hal tersebut karena Giorgino dan Irish Bella ini memiliki chemistry yang sangat baik dalam melakukan adegan berpacaran di sinetron Anugerah Cinta yang di tayangkan di RCTI tersebut.

Dalam sinetron Anugerah Cinta ini Giorgino Abraham memerankan karakter Arka yang mencintai seorang wanita desa yang pergi ke kota dan menjadi asisten rumah tangga di rumahnya ini di perankan oleh Irish Bella yang memerankan karakter Naura.

Namun hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam sinetron Anugerah Cinta ini tak mendapatkan restu dari kedua orang tua Arka dan dalam hubungan mereka ini pun selalu ada yang berusaha menghalangi hubungan mereka ini seperti Angela Gilsha dan Omar Daniel yang memerankan karakter Kinta dan Rey.

Baca juga :

Baim Wong Hancurkan Rencana Pernikahan Irish Bella dan Giorgino Abraham di ‘Anugerah Cinta’, Fans Makin Geram ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY