Pamer Foto Mesra Bareng Angela Gilsha, Giorgino Abraham Dianggap Lebih Cocok dengan Irish Bella!

0
833
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©twitter

Pamer Foto Mesra Bareng Angela Gilsha, Giorgino Abraham Dianggap Lebih Cocok dengan Irish Bella!

Lensa Remaja – Hubungan asmara Giorgino Abraham dengan Angela Gilsha memang bikin ngiri. Keduanya sudah dua tahun berpacaran, dan sampai saat ini hubungan mereka masih baik-baik saja. Bahkan, kedua orang tua mereka pun sudah memberikan lampu hijau. Itu tandanya cinta mereka mendapat dukungan untuk menuju jenjang yang lebih serius.

Saat ini, kedua selebriti tersebut bermain dalam judul yang sama yakni Berkah Cinta. Pada tayangan itu, bukan wajah Angela Gilsha yang memerankan tokoh utamanya dengan Giorgino Abaraham akan tetapi Irish Bella.

Tentu tak mudah untuk melakoni semuanya, disatu sisi Giorgino Abraham yang memerankan tokoh Eros harus beradegan cantik dengan wanita lain. Disisi lain semua ini tak lepas dari tuntutan pekerjaan semata. Oleh karena itu, kedua pasangan ini harus pandai-pandai menjaga perasaan agar tak mudah kalut.

Baca Juga Prihatin, Giorgino Abraham dan Irish Bella Kompak Suarakan Stop Bullying Public Figur!

Rupanya semua itu memang tak membuat hubungan Giorgino Abraham dengan Angela Gilsha pupus. Meski sebelumnya sempat terdengar sedikit desas desus soal hubungan mereka yang mulai runtuh, nyatanya hal itu hanya sebagai bumbu dalam sebuah hubungan saja.

Giorgino Abraham
Copyright©wowkeren

Meski Giorgino Abraham terkesan cuek dalam berpacaran, namun tak cuma sekali ia menunjukkan kemesaraan bersama kekasihnya. Seperti yang kita tahu di internet, begitu banyak foto keduanya yang pamer pose bikin gemes.

Baca Juga Giorgino Abraham Pamer Foto ‘Lengket’ dengan Wanita Cantik, Angela Gilsha?

Seperti pada salah satu foto mereka yang terlihat romantis dibawah ini, terlihat sekali kalau Gino penuh kasih sayang menggendong Angela Gilsha. Keduanya tampak kompak sekali sebagai pasangan kekasih.

Giorgino Abraham
Copyright©istimewa

Namun, sebagian netizen justru lebih suka melihat Giorgino Abraham dengan Irish Bella. Kok bisa? Kemungkinan pendapat ini dikarenakan seringnya adegan mesra Gino dengan Ibel dalam dua judul terakhir ini yaitu Anugareh Cinta yang telah usai di beberapa waktu lalu dan Berkah Cinta yang saat ini masih aktif.

Pada judul sinetron Berkah Cinta ini, keduanya memang menampilkan chemistry kuat sepasang kekasih. Ini yang membuat penonton lantas dibikin baper dan lebih mendukung kedekatan mereka.

Baca Juga Berkah Cinta Dikritik Kebanyakan Antagonis, Giorgino Abraham dan Irish Bella Dapat Kiriman Ini dari Fans!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here